Redesain strategi di era new normal pada restoran food and beverage di Kota Surabaya: studi pada restoran food and beverage Kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ghofar, Muhammad Agus (2023) Redesain strategi di era new normal pada restoran food and beverage di Kota Surabaya: studi pada restoran food and beverage Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Agus Ghofar_G73218056.pdf

Download (7MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Redesain Strategi di Era New Normal Pada Restoran Food and Beverage di Kota Surabaya (Studi Pada Restoran Food and Beverage Kota Surabaya)” ini merupakan hasil penelitian kualitatif dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penerapan redesain strategi yang dapat dilakukan oleh restoran Food and Beverage di Surabaya di Era New Normal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa redesain strategi yang dapat dilakukan adalah menggunakan kekuatan yang dimiliki dengan memanfaatkan peluang jangka panjang dengan melakukan strategi diversifikasi produk dan jasa. haisl wawancara dengan delapan narasumber menyampaikan beberapa strategi IMC (Integrated Marketing Comunication) dalam mempromosikan produk dan jasa yang ditawarkan terbukti industri F&B (food and beverage) mampu menerapkan beberapa dari strategi ini dan berjalan dengan efektif. dalam hal ini juga ditemukan strategi inovasi yang dilakukan oleh delapan F&B tersebut dalam melakukan redesain strategi di era new normal berdasarkan dari pengembangan strategi IMC yang dilakukan. Hasil dari penelitian ini diharapkan bisa berkontribusi bagi pengembangan strategi bisnis dalam menghadapi situasi darurat dan penuh ketidakpastian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ghofar, Muhammad Agusagusghofar@gmail.comG73218056
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhamadm.ahsan@uinsby.ac.id2021066802
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Teknologi
Keywords: Redesain strategi; new normal; food and beverage; analisa SWOT; integrated marketing comunication; strategi inovasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Muhammad Agus Ghofar
Date Deposited: 10 Oct 2023 04:58
Last Modified: 10 Oct 2023 05:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65957

Actions (login required)

View Item View Item