Manajemen pengadaan sarana dan prasarana di Kementerian Agama Kabupaten Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hasan, Hasan (2023) Manajemen pengadaan sarana dan prasarana di Kementerian Agama Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hasan_B04219016 OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Metode deskriptif digunakan sebagai metode yang berguna untuk menjabarkan dan menjelaskan tentang proses pengadaan sarana prasarana dan hambatan dalam proses pengadaan sarana prasarana di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik. Selanjutnya, teknik pengumpulan datanya menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini terdapat empat tahapan yaitu: tahap pertama adalah perencanaan (planning) yang berisi perencanaan pengadaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Tahap kedua adalah pengorganisasian (organizing) yang mengacu pada mekanisme kriteria penyeleksian usulan sarana dan prasarana. Tahap ketiga adalah pelaksanaan (actuating) yang berisi implementasi dari rencana yang telah ditetapkan. Tahap yang terakhir adalah pengawasan (controlling) yang berisi pengawasan terhadap pengadaan dan perawatan sarana dan prasarana yang ada, serta pada awal tahun yang kegunaannya untuk dimasukkan dalam pencatatan inventaris Kementerian Agama Kabupaten Gresik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hasan, Hasanhasanlabib1114@gmail.comB04219016
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
UNSPECIFIEDArdila, Yunitayunita.ardilla@uinsby.ac.id2004069202
Subjects: Manajemen
Keywords: Manajemen; Pengadaan; sarana prasarana
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Hasan Labib
Date Deposited: 18 Oct 2023 00:57
Last Modified: 18 Oct 2023 00:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66136

Actions (login required)

View Item View Item