Strategi komunikasi pemasaran TK Brilliant dalam menarik minat orang tua di Desa Ngingas Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nadiya, Achsanu (2023) Strategi komunikasi pemasaran TK Brilliant dalam menarik minat orang tua di Desa Ngingas Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Achsanu Nadiya_B95219082.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yakni mengetahui strategi komunikasi yang dilakukan oleh TK Brilliant dalam menarik minat orang tua. Yang menjadi dasar dalam melakukan penelitan adalah karena menjamurnya lembaga-lembaga pendidikan terutama di daerah Waru yang dimana mereka berlomba-lomba untuk menarik minat orang tua agar menyekolahkan anak di lembaga mereka dengan cara melakukan strategi komunikasi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran TK Brilliant dengan penerapan teori AIDA (attention, interest, desire, action). Tidak lupa pada langkah awal memulai strategi TK Brilliant menentukan segmentasi pasar serta target market mereka. TK Brilliant turut memanfaatkan media sosial dalam melancarkan strategi komunikasi pemasaran yang telah dimulai.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nadiya, Achsanuachsanunadia51@gmail.comB95219082
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi komunikasi pemasaran; teori AIDA; TK Brilliant
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Achsanu Nadiya
Date Deposited: 18 Oct 2023 05:15
Last Modified: 18 Oct 2023 05:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66149

Actions (login required)

View Item View Item