Analisis ekuitas merek berdasarkan loyalitas dan asosiasi merek: studi kasus pada konsumen es koe di Kabupaten Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Emelia, Yuanita Bella (2023) Analisis ekuitas merek berdasarkan loyalitas dan asosiasi merek: studi kasus pada konsumen es koe di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Yuanita Bella Emelia_G93219098.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian skripsi yang berjudul “Analisis Ekuitas Merek Berdasarkan Loyalitas dan Asosiasi Merek (Studi Kasus pada Konsumen Es Koe di Kabupaten Sidoarjo)” ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat loyalitas merek Es Koe pada konsumen Es Koe di Kabupaten Sidoarjo, serta untuk mengetahui asosiasi merek yang terbentuk dalam benak konsumen Es Koe di Kabupaten Sidoarjo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100, yang diperoleh melalui metode purposive sampling. Pengukuran variabel dalam penelitian ini menggunakan skala likert dan skala guttman.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Emelia, Yuanita Bellaemeliayuanita@gmail.comG93219098
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Aliaaarifin07@gmail.com2014126201
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@uinsby.ac.id2005098202
Subjects: Manajemen
Keywords: Ekuitas merek; loyalitas merek; asosiasi merek; minuman kekinian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Yuanita Bella Emelia
Date Deposited: 20 Oct 2023 01:10
Last Modified: 20 Oct 2023 01:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66177

Actions (login required)

View Item View Item