Budaya kerja di yayasan dompet amanah umat Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Risky Aprilia (2023) Budaya kerja di yayasan dompet amanah umat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Risky Aprilia Putri_B94219094.pdf

Download (7MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis budaya kerja yang diterapkan di Yayasan Dompet Amanah Umat Sidoarjo serta menganalisis faktor yang menghambat dalam pelaksanaan budaya kerja di Yayasan Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode kualitatf dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik validitas data yang digunakan adalah trigulasi sumber data dan teknik. Kemudian, untuk analisis data peneliti menggunakan pendekatan Miles dan Huberman. Hasil dari penelitian yang diperoleh adalah Yayasan Dompet Amanah Umat Sidoarjo menerapkan budaya kerja dengan menerapkan lima nilai, berikut adalah nilai yang diterapkan oleh Yayasan Dompet Amanah Umat Sidoarjo. pertama disiplin, kedua keterbukaan, ketiga saling menghargai, keempat kerjasama, dan yang kelima fleksibilitas. Nilai-nilai yang diterapkan untuk melaksanakan budaya kerja dan mendukung adanya sistem kerja baru pada Yayasan Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Kemudian faktor yang menghambat pelaksanaan budaya kerja di Yayasan Dompet Amanah Umat Sidoarjo terdiri dari tujuh faktor, yakni pertama prasangka buru, kedua prinsip kerja yang tidak sesuai, ketiga pengalam pahit, keempat prioritas yang rendah dalam bekerja, kelima sudut pandang negatif terhadap pekerjaan, keenam pembanding, dan yang ketujuh adalah kurangnya literatur. Faktor-faktor tersebut merupakan penghambat dalam pelaksanaan budaya kerja di Yayasan Dompet Amanah Umat Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Risky Apriliariskyputri0401@gmail,comB94219094
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Budaya Organisasi
Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Budaya kerja; penghambat budaya kerja; yayasan dompet amanah umat Sidoarjo
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Risky Aprilia Putri
Date Deposited: 24 Oct 2023 03:32
Last Modified: 24 Oct 2023 03:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66219

Actions (login required)

View Item View Item