Pengaruh terpaan iklan Shopee Versi Mantul Sale di Youtube terhadap minat belanja Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Amalia, Mia Dwi Amalia (2023) Pengaruh terpaan iklan Shopee Versi Mantul Sale di Youtube terhadap minat belanja Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mia Dwi Amalia_B05219024 OK.pdf

Download (2MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan ialah pendekatan Kuantitatif dengan jenis korelasional. Hasil pada penelitian ini menyatakan nilai rhitung > rtabel dengan signifikasi 5% terhadap 155 orang responden, dengan hasil perhitungan 0,455 > 0,157 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Memiliki nilai koefisien korelasi sebesar 0,455, maka hubungan anatara pengaruh terpaan iklan shope versi mantul sale di youtube (X) dan minat belanja (Y) nilainya positif dan memiliki tingkat hubungan yang sedang. Diketahui nilai koefisien determinasi sebesar 0,4552 = 0,2070. Maka kesimpulannya terpaan iklan shopee versi mantul sale di youtube memiliki pengaruh sebesar 20,70% terhadap minat belanja mahasiswa serta sisanya dipengaruhi faktor yang lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Amalia, Mia Dwi Amaliamiadwia3005@gmailcomB05219024
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMoefad, Agoes Moh.am.moefad@gmail.com2025087002
Subjects: Iklan
Internet
Keywords: Shopeee; Youtube; Minat Belanja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Kuntum L.R------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 02 Dec 2023 05:04
Last Modified: 02 Dec 2023 05:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66680

Actions (login required)

View Item View Item