Pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada sepatu Futsal Specs di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Basri, Chasan (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada sepatu Futsal Specs di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Chasan Basri_G03219010 ok.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Chasan Basri_G03219010 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 January 2027.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, brand image, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi. Responden dari penelitian ini adalah warga Surabaya yang menggunakan sepatu Specs. Data didapat dari menyebarkan kuesioner secara online menggunakan Google Forms. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik yang terdiri uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis terdiri dari Analisis Jalur (Path Analysis), Uji t, Koefisien determinasi dan Uji Sobel. Berdasarkan hasil penelitian menunj ukkan bahwa 1) Harga dan brand image tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan hubungan negatif dan tidak berpengaruh signifikan, kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Produk sepatu specs di Surabaya dengan hubungan positif dan pengaruh yang signifikan. 2) Harga, brand image dan kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pelanggan pada Produk sepatu specs di Surabaya dengan hubungan positif dan pengaruh yang signifikan. 3) Harga, brand image dan kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pelanggan pada Produk sepatu specs di Surabaya dengan hubungan positif dan pengaruh yang signifikan. 4) Harga, kualitas produk, dan brand image melalui keputusan pembeliarv berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada produk sepatu futsal specs. Dengan adanya hasil penelitian diatas, diharapkan peneliti selanjutnya mampu untûk memperluas cakupan penelitian, seperti memperluas variabel yang akan diteliti, misalnya brand ambassador. Bisa juga dengan menambah populasi dan sampel responden penelitian, sehingga pada penelitian selanjutnya diharapkan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Basri, Chasanchasanbasri10@gmail.comG03219010
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis@uinsby.ac.id2011036701
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@uinsby.ac.id2005098202
Subjects: Ekonomi
Pemasaran
Keywords: Harga; brand image; kualitas produk; keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Chasan Basri
Date Deposited: 18 Jan 2024 05:50
Last Modified: 18 Jan 2024 05:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/67382

Actions (login required)

View Item View Item