This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Kholil, Muhammad (1999) EFEKTIFITAS METODE DEMONSTRASI DALAM PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP WACHID HASYIM 7 BENOWO SURABAYA. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (261kB) | Preview |
Abstract
Sekripsi ini membahas tentang (1) Bagaimana efektifitas metode demonstrasi, dan (2) Bagaimana efektifitas motivasi belajar siswa di SMP Wachid Hasyim 7 Benowo Surabaya. Metode penelitian yang dipakai dalam penulisan skripsi ini dengan menggunakan: ”penentuan populasi dan sampel, teknik pengumpulan data serta analisis data” Adapun dari penelitian ini memberikan suatu kesimpulan adalah: (1) Bahwa pelaksanaan metode demonstrasi dengan motivasi belajar siswa di SMP Wachid Hasyim 7 Benowo Surabaya sangat baik. (2) Untuk mengetahui ada dan tidaknya efektifitas metode demonstrasi dengan motivasi belajar siswa di SMP Wachid Hasyim 7 Benowo Surabaya, maka dapat dibuktikan dengan Rumus Chi Kwadrat, dalam hal ini menunjukkan nilai 8,083.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Ach. Husjin | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Motivasi Belajar Pendidikan Islam |
||||||
Keywords: | Demontrasi; Motivasi Belajar; Pendidikan Agama Islam | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam | ||||||
Depositing User: | Users 283 not found. | ||||||
Date Deposited: | 10 Jun 2016 06:44 | ||||||
Last Modified: | 24 Jun 2016 07:26 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6764 |
Actions (login required)
View Item |