Pengaruh citra lembaga, kualitas pelayanan, dan kualitas program terhadap Loyalitas Muzakki dalam membayar zakat pada lembaga Amil Zakat Nasional DT peduli Cabang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nisa', Khoirun (2024) Pengaruh citra lembaga, kualitas pelayanan, dan kualitas program terhadap Loyalitas Muzakki dalam membayar zakat pada lembaga Amil Zakat Nasional DT peduli Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Khoirun Nisa'_08040520046 OK.pdf

Download (538kB)
[img] Text
Khoirun Nisa'_08040520046 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 8 February 2027.

Download (2MB)

Abstract

Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan field research. Sampel data dalam penelitian ini berjumlah 150 responden dengan penarikan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS 16 yang digunakan untuk menguji beberapa uji seperti uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas uji multikoleaniritas san uji heteroskesdasitas , uji linear berganda, dan uji hipotesis yang meliputi uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra lembaga berpengaruh terhadap loyalitas Muzakki, Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas Muzakki, Kualitas Program berpengaruh terhadap loyalitas muzakki serta citra lembaga, kualitas pelayanan dan kualitas program berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas Muzakki pada DT Peduli Cabang Surabaya. Penelitian ini memberikan rekomendasi untuk meningkatkan citra lembaga dengan sosialisasi terhadap perusahaan. Selain itu, diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan dengan membuat sebuah sistem aplikasi yang mempermudah muzakki dalam mengakses segala informasi terbaru terkait rencana program dan yang sudah dijalankan serta mempermudah dalam pembayaran zakat dan meningkatkan kualitas program dengan memberikan program yang variatif dan tepat guna sesuai dengan karakteristik kebutuhan mustahik sehingga dapat memberikan kemanfaatan secara maksimal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nisa', Khoirunnisakhoirunamalia27@gmail.com08040520046
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAini, Saqofa Nabilahsaqofa.nabilah.aini@uinsby.ac.id--
Subjects: Zakat
Keywords: Citra Lembaga; Kualitas Pelayanan; Kualitas Program; Loyalitas; Muzakki.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf
Depositing User: Khoirun Nisa' Nisa'
Date Deposited: 09 Feb 2024 11:04
Last Modified: 09 Feb 2024 11:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68193

Actions (login required)

View Item View Item