Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan belikopi di Kota Surabaya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ulhaq, Rizki Dia (2024) Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan belikopi di Kota Surabaya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rizki Dia Ulhaq_08040320103 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 March 2027.

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Dia Ulhaq_08040320103.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu topik yang menarik dan relevan untuk diteliti karena menjadi indikator penting bagi konsumen dan pihak lain internal perusahaan. Dengan menilai kepuasan pelanggan, konsumen dapat mengukur risiko yang didapatkan, dan bagi manajemen dapat digunakan untuk memperbaiki strategi pemasaran bagi perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif merupakan jenis penelitian mengumpulkan data untuk pengujian hipotesis pada penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunkan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menyebarkan kuesioner secara online pada 158 responden. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Belikopi di Kota Surabaya, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Belikopi di Kota Surabaya, Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Belikopi di Kota Surabaya, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Belikopi di Kota Surabaya, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Belikopi di Kota Surabaya, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Belikopi di Kota Surabaya, Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Belikopi di Kota Surabaya, Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Belikopi dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Belikopi dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi, Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Belikopi dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Penelitian ini memberikan rekomendasi kepada pihak manajemen perusahaan agar dapat menjaga profesionalisme dalam aktivitas bisnis dalam konteks strategi pemasaran. Selain itu diharapkan perusahaan dapat lebih meningkatkan mutu perusahaan yang telah dibangun.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ulhaq, Rizki Diarizkidia7@gmail.com08040320103
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@uinsby.ac.id2005098202
Subjects: Layanan
Manajemen
Keywords: Harga; kualitas pelayanan; lokasi; loyalitas pelanggan; kepuasan pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Rizki Dia Ulhaq
Date Deposited: 06 Mar 2024 04:39
Last Modified: 06 Mar 2024 04:39
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68723

Actions (login required)

View Item View Item