Pengaruh teknik self control dengan muhasabah diri untuk menurunkan perilaku nomophobia pada seorang remaja di Sambong Dukuh Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahayu, Septyana Dwi (2024) Pengaruh teknik self control dengan muhasabah diri untuk menurunkan perilaku nomophobia pada seorang remaja di Sambong Dukuh Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Septyana Dwi Rahayu_04010320011 ok.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Septyana Dwi Rahayu_04010320011 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 March 2027.

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh teknik self control dengan muhasabah diri untuk menurunkan perilaku nomophobia pada seorang remaja di sambong dukuh jombang. Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah metode kuantitatif dengan jenis penelitian SSR (Single Subject Research) yang mana penelitian ini merupakan penelitian eksprimen yang bertujuan untuk melihat dan mengevaluasi pemberian intervensi yang dilakukan secara berulang dari waktu ke waktu. Melalui analisis dan menggunakan visual grafik. Melalui penelitian ini, diperoleh hasil bahwa teknik self control dengan muhaasabah diri berpengaruh untuk menurunkan perilaku nomophobia pada seorang remaja. Hal tersebut dapat diketahui melalui perubahan kecenderungan arah yang menurun dan persentase overlap pada penelitian ini yaitu 0% yang menandakan bahwa teknik self control dengan muhasabah diri berpengaruh untuk menurunkan perilaku nomophobia pada seorang remaja di Sambong Dukuh Jombang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahayu, Septyana Dwinadrseptya@gmail.com04010320011
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAmriana, Amrianaamriana@uinsby.ac.id2111048901
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Teknik self control; muhasabah diri; perilaku nomophobia
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Septyana Dwi Rahayu
Date Deposited: 13 Mar 2024 04:26
Last Modified: 13 Mar 2024 04:26
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68853

Actions (login required)

View Item View Item