Analisis perbandingan fitur layanan, diskon dan kualitas layanan jasa konsumen go-food dan grab food di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Haidar, Muhammad Ali (2023) Analisis perbandingan fitur layanan, diskon dan kualitas layanan jasa konsumen go-food dan grab food di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Ali Haidar_08020320052.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Muhammad Ali Haidar_08020320052_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 April 2027.

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul analisis perkembangan fitur layanan, diskon dan kualitas layanan jasa konsumen Go-Food dan Grab Food di Surabaya "penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis perbedaan persepsi pada fitur layanan, diskon dan kualitas layanan pada konsumen Go-Food dan Grab Food di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan secara signifikan antara ke tiga variabel berdasarkan fitur layanan, diskon dan kualitas layanan dan objeknya ialah Go-Food dan Grab Food. Besar sampel dalam penelitian yaitu sebanyak 120 responden melalui pengambilan sampel metode random sampling dengan kriteria responden yaitu pengguna Go-Food dan Grab Food yang berdomisili di Surabaya. Metode yang digunakan ialah perbandingan dengan analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif untuk menggambarkan dan membandingkan tanggapan responden terhadap ketiga variabel dan mann whitney u-test sebagai uji untuk menguji perbedaan dari ketiga variabel bebas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, pertama, terdapat perbedaan yang signifikan antara fitur layanan jasa konsumen Go-Food dan Grab Food di Surabaya. Kedua, terdapat perbedaan yang signifikan antara diskon pada Go-Food dan Grab Food di Surabaya. Ketiga tidak terdapat perbedaan yang signifikan terhadap kualitas layanan jasa pada konsumen Go-Food dan Grab Food.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Haidar, Muhammad Alimuhammadalihaidar17@gmail.com08020320052
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSamsuri, Andrianiandriani@uinsby.ac.id2002087603
Subjects: Manajemen
Keywords: Fitur layanan; diskon; kualitas layanan; go-food dan grab food
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Muhammad Ali Haidar
Date Deposited: 01 Apr 2024 07:48
Last Modified: 01 Apr 2024 07:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68927

Actions (login required)

View Item View Item