Pengaruh gaya mengajar personalisasiterhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran matematika kelas VI MI Muslimat NU Kenjeran Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sholeha, Asiatus (2024) Pengaruh gaya mengajar personalisasiterhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran matematika kelas VI MI Muslimat NU Kenjeran Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Asiatus Sholeha_06040720066_Full.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Asiatus Sholeha_06040720066.pdf
Restricted to Repository staff only until 28 March 2027.

Download (3MB)

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini berdasarkan hasil obsevasi yang dilakukan di MI Muslimat NU Kenjeran Surabaya pada mata Pelajaran matematika yang masih menggunakan metode atau gaya mengajar ceramah kurang mendukung dan tidak berdasar dengan karakter diri siswa sehingga, perlu adanya perubahan gaya mengajar yang lebih berpusat pada siswa dalam mata pelajaran matematika untuk meningkatkan motivasi belajar mata pelajaran matematika pada siswa. Selain itu juga gaya mengajar yang digunakan kurang berpusat pada siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya mengajar personalisasi terhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran matematika materi bilangan bulat kelas VI di MI Muslimat NU Kenjeran Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sholeha, Asiatusasiatussholeha06@gmail.com06040720066
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorYanti, Aning Widaaning.widayanti@uinsby.ac.id0007128007
Thesis advisorFarisia, Hernikhernikfarisia@uinsby.ac.id2008088301
Subjects: Matematika
Motivasi Belajar
Keywords: Gaya mengajar personalisasi; motivasi belajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Asiatus Sholeha
Date Deposited: 28 Mar 2024 04:14
Last Modified: 28 Mar 2024 04:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69321

Actions (login required)

View Item View Item