Belanja online melalui platform Shopee sebagai bentuk perubahan gaya hidup pada mahasiswa Fisip UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maulidina, Rismayati (2024) Belanja online melalui platform Shopee sebagai bentuk perubahan gaya hidup pada mahasiswa Fisip UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rismayati Maulidina_10010320022 ok.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rismayati Maulidina_10010320022 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 April 2027.

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah tentang kegiatan belanja online yang sudah tidak asing lagi bagi para Mahasiswa. Belanja online dinilai sangat memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan, karena kegiatan belanja online dilakukan tanpa harus bertatap muka dengan penjual, kegiatan ini dilakukan melalui jaringan internet, media sosial, dan juga aplikasi shopee yang sudah tersedia. Kegiatan ini bisa dibilang praktis karena tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga, tetapi kepraktisan inilah yang membuat gaya hidup para Mahasiswa FISIP menjadi berubah. Penelitian ini berfokus pada pembahasan belanja online melalui platform shopee sebagai bentuk perubahan gaya hidup pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya. Ada dua pokok permasalahan yang dibedah dalam penelitian ini yaitu: Pertama, Bagaimana belanja online melalui platform shopee sebagai bentuk perubahan gaya hidup pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya. Kedua, Apa faktor yang dapat mempengaruhi belanja online melalui platform shopee sebagai bentuk perubahan gaya hidup pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maulidina, Rismayatimaulidinarismayati20@gmail.com10010320022
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorIsmail, Muchammadmuhammad.ismail@uinsby.ac.id2003058001
Subjects: Sosiologi
Keywords: Belanja online; perubahan gaya hidup; platform Shopee; Mahasiswa FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Rismayati Maulidina
Date Deposited: 02 Apr 2024 06:47
Last Modified: 02 Apr 2024 06:47
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69430

Actions (login required)

View Item View Item