Pengaruh harga, brand awareness, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk lokal erigo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hasanah, Mamluatul (2024) Pengaruh harga, brand awareness, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk lokal erigo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mamluatul Hasanah_08010320012 OK.pdf

Download (526kB)
[img] Text
Mamluatul Hasanah_08010320012 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 April 2027.

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand awareness, brand image, dan kualiatas produk terhadap keputusan pembelian produk lokal Erigo . Objek penelitian pada penelitian ini adalah konsumen produk lokal Erigo yang berdomisili di Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan bantuan aplikasi SPSS 23 sebagai alat bantu pengolahan data. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan teknis analisis liear berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, Sampel 100 responden . Variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan variabel independen pada penelitian ini terdiri dari harga, brand awareness, brand image, dan kualitas produk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel harga, brand awareness, brand image, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel brand awareness dan brand image juga secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hasanah, Mamluatulmamlautulhasanah@gmail.com08010320012
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahnurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Manajemen
Keywords: Harga; brand awareness; brand image; kualitas produk; keputusan pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Mamluatul Hasanah
Date Deposited: 26 Apr 2024 04:05
Last Modified: 26 Apr 2024 04:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69849

Actions (login required)

View Item View Item