This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Putri, Rina Mailani (2024) Pengaruh word of mouth, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jemaah umrah PT An-Namiroh Travelindo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Rina Mailani Putri_04020420045.pdf Download (4MB) |
|
Text
Rina Mailani Putri_04020420045_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 20 May 2027. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan antara word of mouth, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jemaah umrah PT An-Namiroh Travelindo Surabaya, pendekatan penelitian yang digunakaan adalah metodologi penelitian kuantitatif. Hipotesis yang digunakan adalah asosiatif. Peneliti menggunakan alat penelitian berupa smartPLS untuk menjawab tujuan penelitian. Dalam penelitian ini, didapatkan 3 jawaban diantaranya: a) Word of mouth tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian hipotesis didapatkan nilai t-statistic sebesar 0,832 (0,832 < 1,67) dan nilai p-values sebesar 0,406 (0,406 > 0,05) sehingga menunjukkan tidak adanya pengaruh signifikan antara variabel word of mouth terhadap keputusan pembelian. b) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistic sebesar 4,026 (4,026 > 1,96) dan nilai p- values sebesar 0,000 sehingga dari hasil tersebut menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian. c) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. hal tersebut dibuktikan dengan nilai t-statistic sebesar 2,335 (2,335 > 1,96) dan nilai p-values sebesar 0,020. Sehingga dari hasil tersebut membuktikan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen Manajemen Dakwah Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Keputusan pembelian; word of mouth; harga; kualitas layanan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Rina Mailani Putri | ||||||||
Date Deposited: | 20 May 2024 03:25 | ||||||||
Last Modified: | 20 May 2024 03:25 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70192 |
Actions (login required)
View Item |