Pengaruh word of mouth, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jemaah umrah PT An-Namiroh Travelindo Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Rina Mailani (2024) Pengaruh word of mouth, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jemaah umrah PT An-Namiroh Travelindo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rina Mailani Putri_04020420045.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Rina Mailani Putri_04020420045_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 May 2027.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan antara word of mouth, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jemaah umrah PT An-Namiroh Travelindo Surabaya, pendekatan penelitian yang digunakaan adalah metodologi penelitian kuantitatif. Hipotesis yang digunakan adalah asosiatif. Peneliti menggunakan alat penelitian berupa smartPLS untuk menjawab tujuan penelitian. Dalam penelitian ini, didapatkan 3 jawaban diantaranya: a) Word of mouth tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian hipotesis didapatkan nilai t-statistic sebesar 0,832 (0,832 < 1,67) dan nilai p-values sebesar 0,406 (0,406 > 0,05) sehingga menunjukkan tidak adanya pengaruh signifikan antara variabel word of mouth terhadap keputusan pembelian. b) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistic sebesar 4,026 (4,026 > 1,96) dan nilai p- values sebesar 0,000 sehingga dari hasil tersebut menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian. c) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. hal tersebut dibuktikan dengan nilai t-statistic sebesar 2,335 (2,335 > 1,96) dan nilai p-values sebesar 0,020. Sehingga dari hasil tersebut membuktikan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Rina Mailanirinnamayla245@gmail.com04020420045
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Ah Aliaaarifin07@gmail.com2014126201
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Manajemen Dakwah
Pemasaran
Keywords: Keputusan pembelian; word of mouth; harga; kualitas layanan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Rina Mailani Putri
Date Deposited: 20 May 2024 03:25
Last Modified: 20 May 2024 03:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70192

Actions (login required)

View Item View Item