Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas jamaah di travel umroh PT Ziarah Hati Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nurmasruroh, Hikmah Maulidia (2023) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas jamaah di travel umroh PT Ziarah Hati Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hikmah Maulidia Nurmasruroh_B04219017 OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Hikmah Maulidia Nurmasruroh_B04219017 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 August 2027.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh adanya promosi da loyalitas kerja terhadap loyalitas jamaah umrah dan haji plus PT Ziarah Hati secara simultan dan parsial. Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif asosiatif. Peneliti memakai uji regresi linier bergana sebagai upaya memberikan jawaban tujuan penelitian. Sampel yang digunakan berjumlah 44 orang. Hasil penelitian ini antara lain (1) nilai signifikan variable promosi da loyalitas kerja terhadap loyalitas jamaah secara simultan dan parsial. (a) Secara Simultan nilai signifikan variabel promosi da loyalitas kerja terhadap loyalitas jamaah ialah p value
0,000 < 0,05. Secara parsial, nilai signifikan varaibel promosi da loyalitas kerja terhadap loyalitas jamaah ialah p
value 0,000 < 0,05. Sedangkan, variabel promosi da loyalitas kerja terhadap loyalitas jamaah p value 0,000 < 0,05. (2) nilai hubungan promosi da loyalitas kerja terhadap loyalitas jamaah ialah 0,670 dengan p value 0,000 < 0,05. Sedangkan, nilai hubungan varaibel promosi da loyalitas kerja terhadap loyalitas jamaah ialah 0,688 dengan p value 0,000 <
0,05. (3) Prediksi kinerja memakai model regresi memperoleh 1,403.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nurmasruroh, Hikmah Maulidiahikmahmaulidia52@gmail.comB04219017
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Aliaaarifin07@gmail.com2014126201
Subjects: Haji
Manajemen Dakwah
Keywords: Promosi; Kualitas Pelayanan; Loyalitas
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Hikmah Maulidia Nurmasruroh
Date Deposited: 26 Aug 2024 08:31
Last Modified: 26 Aug 2024 08:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72473

Actions (login required)

View Item View Item