MANAJEMEN MARKETING DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ANNORA PALLAS INDAH SABA INDONESIA JEMURWONOSARI LEBAR SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Faizal, Ahmad (2014) MANAJEMEN MARKETING DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ANNORA PALLAS INDAH SABA INDONESIA JEMURWONOSARI LEBAR SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Manajemen marketing adalah konsep dasar yang menjadi pedoman dalam melaksanakan sesuatu dan cara bertindak. Untuk itu, manajer lembaga harus bisa menempatkan posisinya sesuai dengan fungsi dan perannya, yaitu sebagai edukator, manajer, administrator, supervisor, inovator dan motivator. Maka, secara otomatis manajer lembaga mempunyai tanggung jawab yang besar dalam meningkatkan mutu lembaga. Salah satunya meliputi sejumlah komponen yang saling berinteraksi satu sama lain yang kesemuanya itu dapat meningkatkan kualitas dan mempublikasikannya pada masyarakat.
Adapun yang dibahas dalam skripsi ini adalah bagaimana manajemen marketing sebagai upaya pengembangan Lembaga Bimbingan Belajar Annora Pallas Indah Saba Indonesia Jemur wonosari Lebar Surabaya. Manajemen marketing ini mulai dari proses manajemen marketing yang meliputi tahap perencanaan dengan analisis pasar dan menetapkan tujuan. Setelah diketahui, maka lembaga mulai merancang dan melaksanakan program .
Penelitian ini adalah menggunakan metode jenis penelitian kualitatif deskriptif karena penelitian ini menggambarkan fenomena-fenomena yang terjadi sebenarnya dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, interview, dan dokumentasi. Analisis data dengan menggunakan reduksi data, display data dan kemudian pengambilan kesimpulan.
Hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, maka dapat disimpulkan bahwa Lembaga Bimbingan Belajar Annora Pallas Indah Saba Indonesia Jemur Wonosari Lebar Surabaya melaksanakan managemen marketing. Adapun faktor yang mempengaruhi manajemen marketing di Lembaga Bimbingan Belajar Annora Pallas Indah Saba Indonesia Jemur Wonosari Lebar Surabaya ada empat, yaitu faktor masyarakat, faktor manajemen fee, faktor pemberian nutrisi otak, faktor evaluasi program dan faktor evaluasi marketing.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: AZ. Fanani
Creators:
CreatorsEmailNIM
Faizal, AhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Pembelajaran
Keywords: Manajemen Marketing; Bimbingan Belajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2015 07:59
Last Modified: 12 Feb 2015 07:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/728

Actions (login required)

View Item View Item