a Study of Error Analysis of Second Class of SMA Muhammadiyah 2 Pucang Surabaya in Paragraph Writing

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Herwati, Anisa (2009) a Study of Error Analysis of Second Class of SMA Muhammadiyah 2 Pucang Surabaya in Paragraph Writing. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Anisa Herwati_D05205055.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/8008

Abstract

Umumnya, murid punya kesulitan pada proses mereka terpelajar Inggris sebagai bahasa target. Ini adalah satu fakta yang murid sering menghadapi banyak kesulitan pada proses belajar bahasa. Kesulitan murid dicerminkan pada kesalahan yang mereka buat. Tapi satu hal yang harus ingat adalah pembuatan itu kesalahan adalah satu bagian dari belajar bahasa berjalan, ini adalah satu bagian dari pembangunan ke pemahaman yang lebih baik dari bahasa target.Dianjurkan fakta ini penulis untuk mengendali satu pembahasan dari kesalahannya murid. Dia memfokuskan di dalam meneliti kesalahan dari nahu dalam tulisan ceriterakan sejak yang mereka telah menyebabkan salah sangka dalam beberapa hal terutama di penulisan ceritera. Obyektif dari pembahasan ini adalah untuk mengidentifikasi dan menggolongkan jenis dari kesalahan pada penggunaan dari nahu yang dibuat oleh SMA Muhammadiyah 2 Pucang Surabaya, untuk mendeskripsikan frekuensi dari masing-masing kesalahan jenis, dan untuk menemukan faktor yang sebabkan murid untuk membuat kesalahan di nahu penggunaan pada penulisan ceritera mereka.Pembahasan ini adalah desain penelitian triangulasi. Pokok materi dari pembahasan adalah kelas dua dari IPA 1 SMA Muhammadiyah 2 Pucang Surabaya. Sumber dari data adalah ceriteranya murid penulisan dan pewawancaraannya murid. Sementara, data adalah tunjangan kesalahan pada ceriteranya murid menulis dan hasil dari pewawancaraannya murid. Data diteliti oleh identifikas dan mendeskripsikan kesalahannya murid pada penggunaan dari nahu, menggolongkan kesalahannya murid ke dalam aku jenis,e.; Penghilangan, Tambahan, Misformation, dan Misordering, Sinyal transisi, Pemberian tanda baca, dan Pemodalan dan mendeskripsikan lantaran kemungkinan dari kesalahannya murid. Lantaran dari kesalahannya murid diteliti dari titik dari lantaran intralinguage dari kesalahan yang direkomendasikan oleh Richard, i, e.; Berlalu Pemerataan, Kejahilan dari pembatasan Ketentuan, Aplikasi tidak sempurna dari Ketentuan, dan Konsep Salah Adakan Hipotesa.Akhirnya, ini idaman itu penemuan dari pembahasan ini akan berguna untuk guru dan murid diri mereka sendiri.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Herwati, AnisaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Inggris
Keywords: Kesulitan belajar bahasa inggris;
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2009
Last Modified: 17 May 2019 02:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8008

Actions (login required)

View Item View Item