Penggunaan dari gambar untuk tulis naratif di penulisan pengajaran di MA. Raudlatul Ulum Klampis Bangkalan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arifah, Arifah (2009) Penggunaan dari gambar untuk tulis naratif di penulisan pengajaran di MA. Raudlatul Ulum Klampis Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Arifah_D05205045.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/8011

Abstract

Disertasi ini akan penggunaan dari gambar untuk menulis naratif di penulisan pengajaran di MA. Raudlatul Ulum Klampis Bangkalan. Sesuai dengan Guru Bahasa Inggris, beberapa murid dari kelas dua di sekolah ini punya satu masalah dalam tulisan. mereka sulit untuk menghasilkan penulisan Bahasa Inggris. Mereka sering berbuat salah di organisasi dari teks; kadang kala mereka tidak dapat meletakkan ide mereka di hak bagian dari penulisan mereka. Kemudian penggunaan guru gambar di penulisan naratif pengajaran. Pembahasan ini mengarah deskripsikan; 1 ). Apa gambar macam-macam dipergunakan oleh guru untuk mengajari penulisan naratif di MA. Raudlatul Ulum Klampis. 2 ). Yang gambar yang dipergunakan di penulisan naratif pengajaran. 3 ). Yang hasil dari naratifnya murid teks penulisan dengan mempergunakan gambar.Penelitian perancangan pembahasan ini adalah penelitian observasi. Peneliti menindaki sebagai pemerhati yang mengamati murid pada kelas penulisan dengan mempergunakan gambar untuk menulis naratif. Dia juga mengamati guru dan aktivitasnya murid ketika proses belajar-mengajar ambil tempat. Ini dilakukan tiga observasi rapat dimana peneliti adalah seperti pemerhati. Peneliti yang teliti data berlandaskan instrumen yang telah dipersiapkan gemar hasil dari observasi dari daftar periksa observasi dan pengambilan catatan saat mengajari belajar berjalan, hasil dari wawancara dari guru, dan hasil dari penulisannya murid. Hasil dari penelitian ini adalah itu guru dari kelas dua MA.Raudlatul Ulum mempergunakan rangkaian gambar di naratif penulisan pengajaran. Dia menjelaskan bahan, struktur umum, dan bersihkan contoh sekitar ini. Kemudian sokong gambar dalam urutan murid menulis naratif baik setelah mereka memperoleh beberapa teka-teki atau kosa kata baru berhubungan dengan gambar katakan. Penulisannya murid hasil makin baik ketika penggunaan guru gambar di naratif pengajaran maka sebelum sementara guru tidak mempergunakan ini. Ini membuktikan bahwa gambar adalah media baik di proses belajar pengajaran terutama di penulisan naratif pengajaran.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arifah, ArifahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Inggris
Keywords: penggunaan dari gambar; naratif; dan penulisan pengajaran
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2009
Last Modified: 15 May 2019 03:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8011

Actions (login required)

View Item View Item