This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Saputri, Nurma Fila Anggun Dwi (2024) Srategi kualitas layanan upaya menjaga loyalitas donatur di Laznas Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Nurma Fila Anggun Dwi Saputri_04040421092 OK.pdf Download (4MB) |
|
|
Text
Nurma Fila Anggun Dwi Saputri_04040421092 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 31 August 2028. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan unutk memahami strategi kualitas layanan unutk menjaga loyalitas donatur pada Lembaga Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif tipe studi kasus. Teknik pengumpulan data penelitian ini yaitu wawancara, dan dokumentasi. Teknik validitas data penelitian yaitu triangulasi sumber data. Teknik analisis data penelitian yang digunakan adalah Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini adalah lembaga Dompet Amanah Umat menerapkan strategi kualitas layanan untuk menjaga loyalitas donatur dengan enam strategi. Strategi tersebut diantaranya yaitu komunikasi yang baik, transparasi, personalisasi, pemberian penghargaan, pelatihan dan pengembangan karyawan, evaluasi kinerja.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Creators: |
|
||||||||||||
| Contributors: |
|
||||||||||||
| Subjects: | Manajemen Dakwah | ||||||||||||
| Keywords: | Strategi; Kualitas Layanan; Loyalitas Kinerja | ||||||||||||
| Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||||||
| Depositing User: | Nurma Fila Anggun Dwi Saputri | ||||||||||||
| Date Deposited: | 31 Aug 2025 15:15 | ||||||||||||
| Last Modified: | 31 Aug 2025 15:15 | ||||||||||||
| URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/83633 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
