Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pengunjung pada objek wisata Kolam Renang Jedong Cangkring Prambon Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitriani, Aura (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pengunjung pada objek wisata Kolam Renang Jedong Cangkring Prambon Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Aura Fitriani_G73218039 ok.pdf

Download (5MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pengunjung pada objek wisata Kolam Renang Jedong Cangkring. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei melalui penyebaran kuisoner pada pengunjung yang pernah berkunjung di Kolam Renang Jedong Cangkring. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah acak atau random sampling/probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 366 responden. Kuisioner dioleh menggunakan bantuan statistik 25. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian Uji t atau secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pengunjung pada objek wisata Kolam Renang Jedong Cangkring. Harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial kepuasan pengunjung pada objek wisata Kolam Renang Jedong Cangkring. Hasil Uji F atau simultan diketahui bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada objek wisata Kolam Renang Jedong Cangkring.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitriani, Auraaurafitriani2000@gmail.comG73218039
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Aliaaarifin07@uinsa.ac.id2014126201
Subjects: Layanan
Manajemen
Keywords: Kualitas pelayanan; fasilitas; harga; kepuasan pengunjung
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Aura Fitriani
Date Deposited: 03 Dec 2025 08:24
Last Modified: 03 Dec 2025 08:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/85235

Actions (login required)

View Item View Item