CLASSROOM DISCOURSE ANALYSIS ON LANGUAGE INTERACTION IN THE “TO SIR WITH LOVE” MOVIE

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hanum, Farida (2014) CLASSROOM DISCOURSE ANALYSIS ON LANGUAGE INTERACTION IN THE “TO SIR WITH LOVE” MOVIE. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (767kB) | Preview

Abstract

"Guru adalah faktor yang menentukan yang sangat dominan dalam pendidikan, karena guru mengambil terus peran penting dalam proses belajar mengajar". Dengan demikian studi guru menjadi penting. Pentingnya interaksi bahasa menganalisis juga terinspirasi dari kenyataan bahwa sekarang kita sering menemukan guru yang hanya fokus pada pengetahuan mereka, tetapi mengabaikan cara mereka berinteraksi dengan mahasiswa yang tidak sadar dapat mempengaruhi perilaku siswa. Selain itu, banyak film yang diproduksi dan orang-orang menonton film hanya untuk menghibur, sedangkan, film sebagian besar mengandung pelajaran. Di sini, analisis digunakan untuk menekankan pelajaran dalam film. Landasan tesis ini adalah teori wacana kelas yang dirangkum oleh Sinclair dan Coulthard dari penelitian mengenai deskripsi struktural wacana yang ditemukan di dalam kelas. Tapi peneliti berfokus pada jenis dan makna interaksi bahasa antara guru dan siswa yang muncul di Untuk Sir Dengan Cinta film. Untuk menjawab pertanyaan penelitian, metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis isi Etnografi atau analisis media yang kualitatif dalam bentuk deskriptif-Penelitian Kualitatif. Data yang dikumpulkan melalui instrumen berikut: observasi, dokumentasi, dan instrumen manusia yang terdiri dari rekonstruksi Dialog, dan Reflektif Observer catatan pribadi. Untuk menemukan, mengidentifikasi dan menganalisis dokumen arti penting dan relevansi, peneliti menggunakan Sinclair dan Coulthard Struktur IRF dalam prosedur analisis. Hasil dari penelitian ini adalah ada batas; frame dan fokus, pengulangan, murid menginformasikan, menginformasikan, mengarahkan dan memunculkan pertukaran sebagai jenis interaksi bahasa yang ditemukan dalam "To Sir With Love" film. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, peneliti juga menyimpulkan bahwa struktur wacana kelas terdiri dari tiga pertukaran; membuka langkah oleh guru; siswa menghasilkan respon verbal, biasanya diikuti dengan umpan balik guru tetapi tidak semua inisiasi dari guru tetapi ada beberapa dari mahasiswa. Dari pembahasan hasil penelitian, saran yang dapat diajukan. Guru dapat melakukan interaksi dengan baik dengan / nya siswanya. Dengan memeriksa bagian-bagian individu dalam wacana kelas, guru dapat lebih memahami seluruh; bahasa sebagai interaksi sosial. Kemudian dapat mereka lebih efektif membuat prosedur kelas yang memenuhi tujuan mahasiswa kemahiran bahasa kedua.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hanum, FaridaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Inggris
Motivasi Belajar
Keywords: Wacana Kelas; Interaksi Bahasa; Film
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2015 00:51
Last Modified: 17 Feb 2015 00:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/863

Actions (login required)

View Item View Item