Kepuasan nasabah ditinjau dari Atribut Individual

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Jarwanto, Jarwanto (2011) Kepuasan nasabah ditinjau dari Atribut Individual. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Surabaya ditinjau dari Atribut Individual. Subyek dalam penelitian ini adalah nasabah bank BTN dengan jumlah sample 200 orang nasabah. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Instrument pengumpulan data melalui pemberian angket kepuasan nasabah yang dilakukan secara random sampling dengan melihat pada tabel Morgan, kemudian data yang diperoleh dianalisis mengunakan analisis uji beda dengan menggunakan Uji Kruskal Wallis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan nasabah ditinjau dari atribut individual, berdasarkan dari hasil Uji Kruskal Wallis didapatkan hasil dari masing-masing atribut individual tidak tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Dengan membandingkan Chi-Square tabel dan Chi-Square hitung didapatkan jenis kelamin 0,086 3,481, pendidikan; 7,815 4,171, pekerjaan; 9,488 6,422, usia; 14,017 5,177, pendapatan; 11,070 6,905, lama menajadi nasabah; 9.488 3,562, jenis produk/jasa yang digunakan; 5,591 0,812 dan besaran transaksi perbulan; 7,815 0,222. Artinya tidak terdapat perbedaan kepuasan nasabah ditinjau dari atribut individual, baik antara jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan, usia, pendapatan, lama menjadi nasabah, jenis produk yang digunakan dan besaran transaksi perbulannya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Jarwanto, Jarwanto--UNSPECIFIED
Subjects: Rupurchase Agreement
Layanan
Keywords: Kepuasan Nasabah; Kualitas Pelayanan; Atribut Individua
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2011
Last Modified: 24 Jul 2018 07:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9289

Actions (login required)

View Item View Item