Pengaruh komparatif antara disiplin dengan rutin dan tidaknya Pendidikan Agama Islam di PT. Pakarti Riken Indonesia Keboan Sikep Gedangan Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syahri, Kartika Agi (2011) Pengaruh komparatif antara disiplin dengan rutin dan tidaknya Pendidikan Agama Islam di PT. Pakarti Riken Indonesia Keboan Sikep Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Kartika Agi Syahri_D01207081.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam hal ini peneliti melasanakan penelitiannya di sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang onderdill part dan otomotive part. Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah : (1) Bagaimana disiplin karyawan yang rutin dalam melaksanakan pendidikan agama Islam di PT. Pakarti Riken Indonesia Keboan Sikep Gedangan Sidoarjo?, (2) Bagaimanakah disiplin karyawan yang tidak rutin dalam melaksanakan pendidikan agama Islam di PT. Pakarti Riken Indonesia Keboan Sikep Gedangan Sidoarjo?, (3) Adakah perbedaan pengaruh disiplin karyawan yang rutin dan tidak rutin dalam melaksanakan pendidikan agama Islam di PT. Pakarti Riken Indonesia Keboan Sikep Gedangan Sidoarjo?. Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menganalisis dengan pendekatan kuantitatifi comparatif asosiatif dan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, angket dan dokumentasi. Berdasarkan analisis terhadap data penelitian dapat disimpulkan bahwa : (1) Bahwa disiplin karyawan yang rutin dalam melaksanakan pendidikan agama Islam di PT. Pakarti Riken Indonesia Keboan Sikep Gedangan Sidoarjo tergolong baik (2) disiplin karyawan yang tidal( rutin dalam melaksanakan pendidikan agama Islam di PT. Pakarti Riken Indonesia Keboan Sikep Gedangan Sidoarjo tergolong cukup baik (3) tidak ada perbedaan pengaruh disiplin karyawan yang rutin dart tidak rutin dalam melaksanakan pendidikan agama Islam di PT. Pakarti Riken Indonesia Keboan Sikep Gedangan Sidoarjo. Berdasarkan analisis, diperoleh hitungan 1,35 sedangkan r tabel dapat diketahui df = 248 pada taraf signifikansi 10% addah 1,645 dengan jumlah responden 125 karyawan. Jadi, t hitung lebih kecil dari pada t tabel berarti hipotesis altematif (Ha) yang ditolak. Sedangkan hipotesis nilai (Ho) diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syahri, Kartika AgiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Disiplin Sekolah
Pendidikan
Pendidikan Islam > Pendidikan Islam - Evaluasi
Keywords: Disiplin; Pendidika Agama Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 20 Dec 2011
Last Modified: 17 Jun 2019 07:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9387

Actions (login required)

View Item View Item