![]() | Up a level |
A'yun, Dzurriyatina Qurota (2025) Efektivitas pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) melalui model pembelajaran problem based learning berbantuan E-Modul untuk meningkatkan kemampuan literasi sains sains siswa di MTsN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Adam, Jauhar Isbamami (2025) Efektivitas model CBL (challenge based learning) dengan strategi scaffolding learning dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi unsur, senyawa dan campuran. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Chilmiyah, Fahira Aftannailah (2025) Efektivitas model pembelajaran search, solve, create, and share (sscs) terhadap hasil belajar pada materi teknologi ramah lingkungan siswa kelas IX MTS Madrasatul Qur'an Tebuireng Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alviasyah, Elsa Nur (2025) Penerapan model pembelajaran open ended untuk meningkatkan kemampuan problem solving peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Elvandari, Seravina Serly (2025) Efektivitas model quantum learning berbantu e-modul interaktif terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi gelombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Faizah, Hanun (2025) Efektivitas model pembelajaran SOLE (self-organized learning environment) berbantuan contextual flashcard dalam meningkatkan kemampuan metakognitif peserta didik di MTs Sunan Kalijaga Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriyah, Laila Nor (2025) Efektivitas model pembelajaran core(connecting, organizing, reflecting, extanding) terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada materi gerak benda kelas VII di SMP Negeri 3 Waru. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hamimah, Nur (2025) Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis eksperimen terhadap literasi sains materi getaran, gelombang dan cahaya siswa kelas VIII MTsN 1 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoirunnabila, Azza Ilma (2025) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student facilitator and explaining (sfe) terhadap keterampilan proses sains peserta didik MTS Bilingual Muslimat NU Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maduri, Devi Indah (2025) Efektivitas model pembelajaran argument driven inquiry (adi) berbantuan PhET Simulation dalam meningkatkan keterampilan argumentasi ilmiah peserta didik kelas VIII MTsN 3 kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mahmudah, Dian Nur Ulifatul (2025) Efektivitas model problem based learning berbantuan media stellarium terhadap keterampilan berpikir kritis siswa UPT SMP Negeri 14 Gresik pada materi sistem tata surya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mukaromah, Sa'ida Umi (2025) Efektivitas model pembelajaran kooperatif jigsaw berbantuan media wordwall terhadap keterampilan berpikir kreatif pada materi kalor kelas VII di MTs Negeri 3 Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nailiyah, Aisyah Mafazatin (2025) Efektivitas model pembelajaran RADEC (Read, Answer, Discuss, Explain, Create) berbantuan e-comic terhadap kemampuan literasi sains pada materi klasifikasi makhluk hidup di MTs Negeri 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Najichah, Zuhrotun (2025) Pengembangan e-book increasys(interactive creative thinking excretory system) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik di kelas VIII UPT SMPN 10 Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Oksanda, Rizka Amalia (2025) Efektivitas model case based learning berbantu augmented reality pada materi indra penglihatan terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik MTSN 1 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Anjellia Nanda (2025) Efektivitas model POEW (predict observe explain write) terhadap peningkatan keterampilan proses sains pada materi tata surya kelas VII di SMP Negeri 19 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rachmawati, Anisah (2025) Pengaruh model learning cycle 9e berbantu praktikum terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas IX pada materi asam dan basa di SMPN 19 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rudat, Ilaina Alwanda (2025) Efektivitas model pembelajaran POGIL (Process Oriented Guided Inquiry Learning) berbasis praktikum untuk meningkatkan keterampilan komunikasi sains pada mata pelajaran IPA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Silvi Nur Laila (2025) Efektivitas model learning cycle 9E berbantuan LKPD metakognitif terhadap kemampuan metakognitif peserta didik pada materi pertumbuhan dan perkembangan manusia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Swastika, Ardiani Prameswari (2025) Pengembangan multimedia interaktif google sites bermuatan socio-scientific issue untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik SMP Negeri 13 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulya, Khifdhiani (2025) Efektivitas model pembelajaran cooperative integrated reading composition berbantuan e-book dalam meningkatkan kemampuan literasi sains siswa pada materi zat aditif di SMPN 14 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Umroh, Ni'matul (2025) efektivitas model pembelajaran core(connecting, organizing, reflecting, extending) berbantuan lkpd untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik kelas VIII pada materi unsur, senyawa, dan campuran di SMP Negeri 14 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.