This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Qoyyimah, Mujahidatul (2012) Peran layanan bimbingan belajar dalam meningkatkan prestasi belajar matematika pada anak tunagrahita ringan di Sekolah Luar Biasa Negeri Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (82kB) | Preview |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa proses layanan bimbingan belajar bagi siswa tunagrahita ringan yang dilakukan di SLB Negeri Gedangan Sidoarjo sudah berjalan sesuai dengan program bimbingan dan konseling. Upaya bimbingan konseling dalam meningkatkan prestasi belajar matematika siswa kelas VIII-A adalah melalui metode teknik congklak, Adapun pelaksanaannya guru bimbingan dan konseling dibantu guru mata pelajaran matematika, melalui upaya tersebut diharapkan siswa tunagrahita ringan dapat meningkatkan prestasi belajar terutama pada bidang akademik matematika.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Bimbingan Belajar Pendidikan > Prestasi Belajar |
||||||||
Keywords: | Layanan bimbingan belajar; prestasi belajar; anak tunagrahita | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam | ||||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 07 Dec 2012 | ||||||||
Last Modified: | 09 Oct 2024 02:46 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10135 |
Actions (login required)
View Item |