KONTRIBUSI TABUNGAN IB TUNAS HASANAH TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK BNI SYARIAH : STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH SURABAYA CABANG DHARMAWANGSA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hodri, Ali Makki (2014) KONTRIBUSI TABUNGAN IB TUNAS HASANAH TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK BNI SYARIAH : STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH SURABAYA CABANG DHARMAWANGSA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana aplikasi dan karakteristik produk tabungan iB Tunas Hasanah pada PT. Bank BNI Syariah dan bagaimana kontribusi produk tabungan iB Tunas Hasanah terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. Bank BNI Syariah ditinjau dari pola pemasaran tabungan iB Tunas Hasanah pada PT. Bank BNI Syariah.
Data penelitian terhimpun dari wawancara secara langsung dengan Sub Branch Manager dan Operational & Service Head yang menangani dan menguasai bidang pemasaran produk tabungan yang didukung dengan data dokumentatif serta literatur pendukung yang relevan terhadap permasalahan yang
penulis angkat. Selanjutnya, penelitian ini dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada pola pemasaran tabungan iB Tunas Hasanah, PT. Bank BNI Syariah melakukan Segmentasi, Targeting dan Positioning secara khusus kepada sasaran pasar yang mereka bidik yaitu segmen anak-anak yang bersekolah di sekolah-sekolah elit di kota-kota besar di Indonesia sehingga mampu memberikan kontribusi peningkatan jumlah nasabah tabungan pada PT. Bank BNI Syariah.
Saran yang dapat penulis berikan bagi PT. Bank BNI Syariah Surabaya Cabang Dharmawangsa adalah lebih meningkatkan strategi pemasaran produk agar tetap mampu bersaing dan lebih meningkatkan manajemen mutu, sumber daya manusia, sistem kerja, dan mampu menciptakan strategi yang kompetitif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: A. Faishal Haq
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hodri, Ali MakkiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Pemasaran
Keywords: Strategi Pemasaran; Nasabah; Bank Syari'ah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 23 Feb 2015 00:46
Last Modified: 23 Feb 2015 00:46
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1037

Actions (login required)

View Item View Item