This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Muslichah, Putri Dewi (2013) PEMANFAATAN MEDIA OFFICIAL WEB JX INTERNATIONAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PENGADAAN EVENT. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (63kB) | Preview |
Abstract
Pada penelitian ini, peneliti merumuskan persoalan penelitian ini pada bagaimana pemanfaatan media official web JX International sebagai sarana promosi pengadaan event serta apa saja aspek yang mendukung dan menghambat pemanfaatan media official web JX International sebagai sarana promosi pengadaan event. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pemanfaatan media official web JX International sebagai sarana promosi pengadaan event serta untuk mengetahui aspek yang mendukung dan menghambat pemanfaatan media official web JX International sebagai sarana promosi pengadaan event.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh, peneliti menggunakan metode deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai pemanfaatan media official web JX International sebagai sarana promosi pengadaan event dengan dasar pemikiran teori ekologi media dan teori IMC (Integrated Marketing Communication) sehingga diperoleh makna mendalam tentang pemanfaatan media official web JX International.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nikmah Hadiati Salisah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | ?? IN ?? Komunikasi Islam > Komunikasi Pemasaran |
||||||
Keywords: | Pemanfaatan; Media Official Web JX International; Sarana Promosi Pengadaan Event | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 12 Dec 2013 | ||||||
Last Modified: | 16 Apr 2015 02:50 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10501 |
Actions (login required)
View Item |