STRATEGI PROMOSI EVENT SURABAYA JUANG 2012 DALAM MEMERIAHKAN HARI PAHLAWAN DI SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sihabuddin, Mohammad (2013) STRATEGI PROMOSI EVENT SURABAYA JUANG 2012 DALAM MEMERIAHKAN HARI PAHLAWAN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Persoalan yang akan dikaji dalam skripsi ini adalah strategi dan langkah-langkah promosi yang dilakukan Surabaya Juang dalam memeriahkan hari Pahlawan di Surabaya.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode deskriptif kualitatif agar bisa menggambarkan dan mengungkapkan fakta dan data yang ada dalam promosi event Surabaya Juang dalam memeriahkan hari Pahlawan di Surabaya untuk diamati. Kemudian data tersebut dianalisis berdasarkan komunikasi pemasaran terpadu serta managerial event sehingga bisa mengungkap strategi promosi yang digunakan dalam pelaksanaan Event Surabaya Juang 2012.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) promosi Surabaya Juang dalam memeriahkan Hari Pahlawan 2012 di Surabaya adalah melakukan pendekatan kepada berbagai pihak untuk menjadi stakeholder dalam acara ini. Sehingga berbagai pihak tersebut bisa secara langsung memberikan sumbangsihnya untuk terlibat dalam acara ini. Yang tentunya untuk menunjang keberhasilan menjalin relasi ini diperlukan pendekatan komunikasi secara persuasive terlebih dahulu. (2) penggunaan media dan sarana periklanan merupakan langkah yang ditempuh untuk mensosialisasikan informasi yang terkait dengan berjalannya acara Surabaya Juang 2012. Sehingga khalayak bisa dengan mudah mendapat informasi yang terkait dengan berjalannya acara tersebut.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Advan Navis Zubaidi
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sihabuddin, MohammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Manajemen Strategi
Keywords: Strategi; Promosi; Event
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Nov 2013
Last Modified: 06 Apr 2015 07:39
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10754

Actions (login required)

View Item View Item