This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Karunia, Akhla (2014) ANALISIS PEMBERIAN HADIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU NGAGEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (119kB) | Preview |
Abstract
Skripsi yang berjudul ‚Analisis Pemberian Hadiah Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas nasabah di BNI Syari’ah Cabang Pembantu Ngagel Surabaya‛ ini merupakan hasil penelitian kualitatif yang memiliki tujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana aplikasi pemberian hadiah dalam upaya meningkatkan loyalitas nasabah di BNI Syari’ah Cabang Pembantu Ngagel Surabaya dan bagaimana peran program pemberian hadiah tersebut dalam meningkatkan loyalitas nasabah.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara dokumentasi dan didukung dengan wawancara langsung pada customer service , marketing funding, operational and head service dan sub branch manager. Wawancara dilakukan untuk menggali informasi secara mendalam terkait permasalahan yang peneliti angkat. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskripstif kualitatif.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa program pemberian hadiah merupakan bagian dari strategi pemasaran yang dilaksanakan BNI Syari’ah Cabang Pembantu Ngagel Surabaya. Program pemberian hadiah ini juga mempunyai peran untuk meningkatkan loyalitas nasabah.
BNI Syari’ah Cabang Pembantu Ngagel Surabaya diharapkan agar selalu menerapkan strategi promosi yang menarik dengan menambah program-program hadiah yang baru serta menjaga kualitas pelayanan yang baik kepada nasabah. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah nasabah dan loyalitas nasabah.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Siti Musfiqoh | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Islam Etos Kerja |
||||||
Keywords: | Hadiah; Nasabah | ||||||
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 23 Feb 2015 05:33 | ||||||
Last Modified: | 23 Feb 2015 05:33 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1079 |
Actions (login required)
View Item |