This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Arfi, Gilang Syahputra (2013) PENGARUH TERPAAN IKLAN A MILD GO AHEAD TERHADAP MOTIF PEMBELIAN ROKOK MASYARAKAT DI DESA TANJUNGAN KECAMATAN KEMLAGI KABUPATEN MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
bba3.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
pustaka.pdf Download (33kB) | Preview |
Abstract
Ada dua persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) Adakah pengaruh terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok , (2) Sejauh mana pengaruh terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Adapun tujuan dalam penelitian tersebut adalah Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan juga tingkat terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.
Untuk mengungkap persoalan tersebut peneliti dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif.Dalam analisis data ini diperoleh jawaban Ha ditolak dan H0 ditolak sehingga terdapat pengaruh terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, terpaan iklan A Mild Go Ahead memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap motif pembelian rokok masyarakat dengan bukti nilai koefisien korelasinya sebesar 0,981. Dari hasil tersebut dapat diperoleh hasil bahwa pengaruh terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto sangat kuat.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Yoyon Mudjiono | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Komunikasi Islam > Komunikasi | ||||||
Keywords: | Iklan; Masyarakat; Motif Pembelian | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2014 | ||||||
Last Modified: | 04 Apr 2015 03:29 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10819 |
Actions (login required)
View Item |