STUDI KOMPARASI ANTARA KENAKALAN SISWA DENGAN LATAR KELUARGA NORMAL, KELUARGA QUASI BROKEN HOME DAN KELUARGA BROKEN HOME DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH 4 GADUNG SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Setiawan, Moch. Haris (2013) STUDI KOMPARASI ANTARA KENAKALAN SISWA DENGAN LATAR KELUARGA NORMAL, KELUARGA QUASI BROKEN HOME DAN KELUARGA BROKEN HOME DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH 4 GADUNG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Dalam skripsi ini tentunya adalah untuk membandingkan antara kenakalan siswa dengan latar keluarga normal, keluarga quasi broken home dan keluarga broken home. Adanya empat rumusan masalah yang digunakan penulis sebagai acuan pengumpulan datanya, yaitu: Bagaimana kenakalan siswa dengan latar normal di SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya?, Bagaimana kenakalan siswa dengan latar quasi broken home di SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya?, Bagaimana kenakalan siswa dengan latar broken home di SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya?, Bagaimana perbandingan antara kenakalan siswa dengan latar keluarga normal, keluarga quasi broken home dan keluarga broken home di SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif berdesain Ex Post Facto dan sifatnya komparasi menggunakan metode pengumpulan data observasi, angket, dokumentasi. Dan penulis mencoba menjawab rumusan masalah dengan menggunakan analisis deskriptif. Sedangkan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan kenakalan siswa dengan latar keluarga yang berbeda digunakan rumus Anova. Hasilnya kenakalan dari latar keluarga normal nilai rata-rata 70,5 yang berkisar antara 70-74 tergolong anak yang agak nakal, dalam arti kenakalan siswa dari latar keluarga normal tergolong siswa yang agak nakal dan kenakalan dari latar keluarga quasi broken home nilai rata-rata 67,0 yang berkisar antara 65-69 tergolong anak yang nakal, dalam arti kenakalan siswa dari latar keluarga quasi broken home tergolong siswa yang nakal sedangkan, kenakalan dari latar keluarga broken home nilai rata-rata 65,1 yang berkisar antara 65-69 tergolong anak yang nakal, dalam arti kenakalan siswa dari latar keluarga broken home tergolong siswa yang nakal. Dari ketiga nilai rata-rata tersebut dimasukkan kedalam rumus Anova untuk mengetahui perbedaan kenakalan pada siswa dan hasil nilai hitungnya 5,91. Setelah nilai hasil hitungnya di bandingkan dengan nilai tabel 5% (3,04) maupun 1% (4,71), hasil hitung lebih besar dan mempunyai kesimpulan adanya perbedaan antara kenakalan siswa dengan latar keluarga normal, keluarga quasi broken home dan keluarga broken home di SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Mukhlisah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Setiawan, Moch. HarisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: ?? Brh ??
?? Kl ??
Kenakalan Anak dan Remaja
Keywords: Komparasi; Kenakalan Siswa; Latar Keluarga Normal; Latar Keluarga Quasi Broken Home; Latar Keluarga Broken Home
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 16 Jan 2014
Last Modified: 06 Apr 2015 07:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10829

Actions (login required)

View Item View Item