This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sari, Dwi Anjar (2013) PENGARUH PEMAHAMAN PRODUCT KNOWLEDGE DAN SELF EFFICACY MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui mana yang lebih berpengaruh bagi marketing dan nasabah, pemahamanProduct Knowledge ataukah Self Efficacydalam meningkatkan penjualan produk. Dengan pendekatan kuantitatif-Correlation. Metode penelitian ini akan diperoleh signifikan hubungan antara variabel yang diteliti. Sebagai subjek penelitian adalah seluruh karyawan marketing dengan teknik pengambilan sample random sampling ditetapkan sebanyak 50 orang sebagai sampel.
Analisis penelitian ini menggunakan korelasi Regression Linier Ganda. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa terdapatpengaruh faktor product knowledge dan self afficacy marketing dalam meningkatkan penjualan produk di PT. Monex Investindo Future Surabaya sebagai berikut :
Y = -1381.532 + 49.805X1 + 5.092X2
Dari hasil persamaan yang diperoleh dapat dijelaskan makna dan arti dari persamaan tersebut sebagai berikut :
* Nilai konstanta sebesar -1381.532 dimana apabila faktor product knowledge (X1) dan self afficacy (X2) dianggap nol atau ditiadakan maka penjualan produk (Y) di PT. Monex Investindo Futures Surabaya berada pada posisi - 1381.532.
* Nilai koefisien regresi faktor product knowledge (X1) sebesar 49.805 dimana apabila ada kenaikan sebesar satu satuan padafaktor product knowledge (X1)akan mengakibatkan penjualan produk (Y) di PT.Monex Investindo Futures Surabaya berada pada posisi 49.805 dan diasumsikan untuk variabel lainnya nol atau ditiadakan.
* Nilai koefisien regresi faktor self afficacy marketing (X2) sebesar 5.092 dimana apabila ada kenaikan sebesar satu satuan padafaktor self afficacy marketing (X2)akan mengakibatkan penjualan produk (Y) di PT. Monex Investindo
Futures Surabayaberada pada posisi 5.092 dan diasumsikan untuk variabel lainnya nol atau ditiadakan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Abdul Muhid | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||
Keywords: | Product Knowledge; Self Efficacy; Tingkat Penjualan Produk. | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 24 Jan 2014 | ||||||
Last Modified: | 06 Apr 2015 08:06 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10880 |
Actions (login required)
View Item |