This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Robbiyansyah, Reza (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR (NILAI LEBIH DAN KOMUNIKASI) YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI PT. BANK BNI SYARI’AH KCP SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 6.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini merupakan hasil penelitian kepustakaan untuk menjawab pertanyaan: apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara nilai lebih dan komunikasi secara simultan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking dan apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara nilai lebih dan komunikasi secara pasial terhadap minat nasabah menggunakan internet banking serta apaka variabel nilai lebih dan komunikasi yang mempunyai pengaruh dominan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif melalui metode survei yang bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara nilai lebih dan komunikasi secara simultan dan parsial terhadap minat nasabah menggunakan internet banking. Untuk mengetahui hal tersebut, maka digunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan t. jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 170 responden dengan menggunakan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuisioner, sedangkan untuk pengujian analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X dan Y. Adapun hasil regresi simultan menunjukkan nilai f 28.464 dengan signifikasi 0,000. Regresi parsial menunjukkan nilai t X1 dan X2 yaitu 5,657 & 2,989 dengan signifikasi 0,000 & 0,003.
ix.
Hasil penelitian ini diharapkan berguna untuk Bank BNI Syariah KCP Sidoarjo sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan edukasi dan penerapan strategi promosi sesuai perilaku masyarakat untuk menarik minat nasabah terhadap layanan yang ditawarkan, tidak hanya pada layanan internet banking saja.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Fatmah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bank Islam Komunikasi Islam > Komunikasi |
||||||
Keywords: | Internet Banking; Nasabah | ||||||
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 24 Feb 2015 01:12 | ||||||
Last Modified: | 24 Feb 2015 01:12 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1090 |
Actions (login required)
View Item |