ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA KUALITAS LAYANANMOBILE BANKING GPRS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SURABAYA BARATA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rochman, Mochamad Fatchur (2013) ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA KUALITAS LAYANANMOBILE BANKING GPRS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SURABAYA BARATA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab1.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab2.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab3.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab4.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab5.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

Hasil penelitian membuktikan bahwa dalam kualitas layanan terdapat lima dimensi pokok yaitu Bukti langsung (Tangibles), Keandalan (Reliability), Daya tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati. Lima dimensi tersebut terbukti mempengaruhi kepuasan nasabah. Bukti langsung (Tangibles) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan ketersediaan peralatan yang modern, perlengkapan yang tersedia lengkap. Kehandalan (Reliability) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan proses pelayanan yang cepat, akurat. daya tanggap (Responsiveness) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan pelayanan yang menyenangkan, menciptakan respon yang positif kepada nasabah.
jaminan (Assurance) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan sikap ramah atau sopan, menjamin keamanan kecakapan dalam pelayanan. jaminan (Assurance) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan sikap ramah atau sopan, menjamin keamanan kecakapan dalam pelayanan. Dari keseluruhan responden atau nasabah menyatakan puas dengan kualitas layanan mobile banking GPRS (MBG ) bank Syariah Mandiri Cabang Surabaya Barata karena mobile banking GPRS (MBG) produk yang praktis dan lebih spesifik sehingga dapat membantu bagi penggunannya karena fasilitas transfer antar bank menjadi lebih mudah....

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Fahrur Ulum, S.Pd, MEI
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rochman, Mochamad FatchurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
?? EKs ??
Keywords: Kepuasan Nasabah, Layanan Mobile Banking GPRS
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Feb 2014
Last Modified: 04 Apr 2015 05:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11105

Actions (login required)

View Item View Item