This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rochman, Mochamad Fatchur (2013) ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA KUALITAS LAYANANMOBILE BANKING GPRS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SURABAYA BARATA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
Bab1.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
Bab2.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
Bab3.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
Bab4.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
Bab5.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Hasil penelitian membuktikan bahwa dalam kualitas layanan terdapat lima dimensi pokok yaitu Bukti langsung (Tangibles), Keandalan (Reliability), Daya tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati. Lima dimensi tersebut terbukti mempengaruhi kepuasan nasabah. Bukti langsung (Tangibles) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan ketersediaan peralatan yang modern, perlengkapan yang tersedia lengkap. Kehandalan (Reliability) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan proses pelayanan yang cepat, akurat. daya tanggap (Responsiveness) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan pelayanan yang menyenangkan, menciptakan respon yang positif kepada nasabah.
jaminan (Assurance) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan sikap ramah atau sopan, menjamin keamanan kecakapan dalam pelayanan. jaminan (Assurance) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah terbukti dengan sikap ramah atau sopan, menjamin keamanan kecakapan dalam pelayanan. Dari keseluruhan responden atau nasabah menyatakan puas dengan kualitas layanan mobile banking GPRS (MBG ) bank Syariah Mandiri Cabang Surabaya Barata karena mobile banking GPRS (MBG) produk yang praktis dan lebih spesifik sehingga dapat membantu bagi penggunannya karena fasilitas transfer antar bank menjadi lebih mudah....
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Fahrur Ulum, S.Pd, MEI | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi ?? EKs ?? |
||||||
Keywords: | Kepuasan Nasabah, Layanan Mobile Banking GPRS | ||||||
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 05 Feb 2014 | ||||||
Last Modified: | 04 Apr 2015 05:08 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11105 |
Actions (login required)
View Item |