This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Yanrus, Dana (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CAK CUK SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (133kB) | Preview |
Abstract
Fokus penelitian yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya dalam mempertahankan Brand Awareness konsumen.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan Brand Awareness konsumen.
Penelitian ini menemukan temuan-temuan sebagai berikut: (1) strategi komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya dalam mempertahankan brand awareness konsumen meliputi produk sebagai pesan, tempat sebagai saluran distribusi, penetapan harga, dan promosi-promosi yang mengarahkan kepada kegiatan bauran komunikasi pemasaran yaitu: penggunaan iklan media, promosi penjualan, dan publikasi-hubungan masyarakat. (2) Penggunaan bauran komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya meliputi: penggunaan iklan media, promosi penjualan, dan publikasi-hubungan masyarakat.
Berdasarkan hasil penelitian, Penggunaan bauran komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya meliputi: penggunaan iklan media, promosi penjualan, dan publikasi-hubungan masyarakat. Pemilihan media untuk pemasaran langsung merupakan faktor yang paling dominan dalam mempertahankan brand awareness, oleh karena itu Cak Cuk perlu meningkatkan kembali pelayanan pelayanannya guna memeliharan tingkat brand awareness.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Yoyon Mudjiono | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||
Keywords: | Strategi Komunikasi; Brand Awareness; Kesadaran merek; | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2014 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2015 02:33 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11172 |
Actions (login required)
View Item |