STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CAK CUK SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yanrus, Dana (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CAK CUK SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (133kB) | Preview

Abstract

Fokus penelitian yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya dalam mempertahankan Brand Awareness konsumen.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan Brand Awareness konsumen.
Penelitian ini menemukan temuan-temuan sebagai berikut: (1) strategi komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya dalam mempertahankan brand awareness konsumen meliputi produk sebagai pesan, tempat sebagai saluran distribusi, penetapan harga, dan promosi-promosi yang mengarahkan kepada kegiatan bauran komunikasi pemasaran yaitu: penggunaan iklan media, promosi penjualan, dan publikasi-hubungan masyarakat. (2) Penggunaan bauran komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya meliputi: penggunaan iklan media, promosi penjualan, dan publikasi-hubungan masyarakat.
Berdasarkan hasil penelitian, Penggunaan bauran komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya meliputi: penggunaan iklan media, promosi penjualan, dan publikasi-hubungan masyarakat. Pemilihan media untuk pemasaran langsung merupakan faktor yang paling dominan dalam mempertahankan brand awareness, oleh karena itu Cak Cuk perlu meningkatkan kembali pelayanan pelayanannya guna memeliharan tingkat brand awareness.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Yoyon Mudjiono
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yanrus, DanaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Strategi Komunikasi; Brand Awareness; Kesadaran merek;
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Feb 2014
Last Modified: 08 Apr 2015 02:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11172

Actions (login required)

View Item View Item