PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH KANINDO CABANG PAKISAJI MALANG

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

NINGRUM, TIAS NINGWULAN ARDIA (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH KANINDO CABANG PAKISAJI MALANG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
babi.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babii.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiii.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiv.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
babv.pdf

Download (916kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (304kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini adalah hasil penelitian uji pengaruh untuk membuktikan apakah ada pengaruh bauran pemasaran secara simultan terhadap keputusan anggota dalam memilih KJKS KANINDO cabang Pakisaji Malang? yang ke dua apakah variabel bauran pemasaran yang terdiri dari (Product, Price, Place, Promotion) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan anggota dalam memilih KJKS KANINDO cabang Pakisaji Malang?.
Dari uji validitas diperoleh tiap-tiap instrumen dari variable bebas (X) nilai hitungnya nilai Alpha = 0,917 dicocokkan dengan nilai 0,6 ternyata nilai Alpha lebih besar dari 0,6 artinya signifikan atau valid. Dari uji reliabilitas diproleh instrumen dari keputusan anggota (Y) nilai Alpha = 0,674 dicocokkan dengan nilai 0,6 ternyata nilai Alpha lebih besar dari 0,6 artinya signifikan atau reliabel.
Adapun dari hasil analisis uji asumsi klasik diantaranya, uji normalitas dilihat dalam grafik bahwa data menyebar disekitar garis diagonal dan mengikuti arah garis diagonal maka model regresi memenuhi asumsi normalitas. Uji multikolinearitas dilihat bahwa angka VIF ? 10 dengan tolerance ? 1. Hal ini dapat dikatakan model regresi tidak terdapat multikolinearitas. Untuk uji heteroskedasitas dilihat dari grafik terdeteksi bahwa titik-titik menyebar secara acak dan tersebar di atas maupun di bawah angka 0. Hal ini dapat dinyatakan tidak terjadi heteroskedasitas. Diperoleh hasil R2 (koefisien determinasi) sebesar 0,768. Artinya bahwa 76,8% variabel keputusan anggota akan dipengaruhi oleh variabel bebasnya, yaitu product (X1), price (X2), plice (X3), promotion (X4), sedangkan sisanya 25,2% variabel keputusan anggota akan dipengaruhi oleh variabel-variabel yang lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Dari Hasil Regresi diperoleh konstanta sebesar 0,542, artinya jika tidak ada pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan anggota maka keputusan menjadi anggota (-0,542).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nurlailah
Creators:
CreatorsEmailNIM
NINGRUM, TIAS NINGWULAN ARDIAUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: ?? EBp ??
?? EKs ??
Keywords: Bauran Pemasaran; Koperasi Jasa Keuangan Syariah Kanindo
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2014
Last Modified: 31 Mar 2015 10:41
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11193

Actions (login required)

View Item View Item