This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Lestari, Maya Indah (2013) PENGGUNAAN PROGRAM TELEVISI SEBAGAI MEDIA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENDENGAR TAHUN PERTAMA DI SMA YPM 4 DRIYOREJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (700kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (368kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini terjadi dengan dua pernyataan dari masalah yang meliputi 1. Dapatkah siswa program dokumenter membantu meningkatkan kemampuan listening siswa ? 2. Apa tanggapan pada keterampilan terhadap penggunaan program dokumenter mendengarkan dalam meningkatkan siswa siswa keterampilan mendengarkan ?
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1. Untuk mengetahui apakah dokumenter dapat membantu siswa meningkatkan siswa atau tidak 2. Untuk mengetahui bagaimana tanggapan siswa pada mendengarkan peningkatan keterampilan melalui film dokumenter.
Penelitian yang dilakukan di SMA YPM 4 Driyorejo menggunakan penelitian tindakan kelas yang berfokus pada metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah strategi yang digunakan guru, ada yang mengetahui tujuan mendengarkan dan aktivasi pengetahuan sebelumnya berdasarkan Steven Brown teori strategi untuk sukses dalam mengajar mendengarkan yang dilakukan dengan penggunaan siklus dalam penelitian tindakan kelas. Selanjutnya, strategi yang efektif karena mereka memenuhi memperpanjang tujuan guru untuk membuat kemampuan listening siswa meningkat. Melengkapi penelitian, respon siswa baik. Mereka tampak begitu bersemangat selama kelas. Jadi, peneliti menyimpulkan bahwa menggunakan program televisi efektif dalam meningkatkan keterampilan mendengarkan bahasa Inggris berdasarkan data yang diperoleh.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Irma Soraya | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Metode Pembelajaran | ||||||
Keywords: | Listening, Documentary Program, and Students Response | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Feb 2014 | ||||||
Last Modified: | 20 Apr 2015 01:02 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11308 |
Actions (login required)
View Item |