This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fajrin, Nur (2013) PENGGUNAAN RADIO BERBAHASA INGGRIS DALAM PENGAJARAN KETERAMPILAN MENDENGARKAN UNTUK TAHUN KESEBELAS OF MA BANU HASYIM WARU SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
chapteri.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
chapterii.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
chapteriii.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
chapteriv.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
chapterv.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mencoba untuk menyelidiki penggunaan bahasa Inggris oleh Program Radio yang digunakan oleh guru bahasa Inggris di kelas kesebelas MA Banu Hasyim untuk mengajarkan keterampilan mendengarkan. Penelitian ini terjadi dengan tiga pernyataan dari masalah yang meliputi: 1) bagaimana mendengarkan penguasaan siswa setelah menggunakan bahasa Inggris oleh Program Radio dalam mendengarkan belajar ? 2) Apakah jawaban siswa dari MA Banu Hasyim terhadap penggunaan bahasa Inggris oleh Program Radio dalam mendengarkan belajar ? 3) Apa masalah mendengarkan dihadapi oleh siswa dalam bahasa Inggris berikut oleh Program Radio ?
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa baik mendengarkan penguasaan siswa setelah menggunakan bahasa Inggris oleh Program Radio. Kedua, hal ini bertujuan untuk mengetahui respon siswa terhadap penggunaan bahasa Inggris oleh Program Radio dalam mendengarkan belajar. Yang terakhir, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui masalah mendengarkan dihadapi oleh sekelompok mahasiswa tahun kesebelas MA Banu Hasyim.
Desain penelitian penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Data penelitian ini dikumpulkan melalui tes dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mendengarkan penguasaan siswa setelah menggunakan bahasa Inggris oleh Program Radio dalam mendengarkan belajar di tingkat advance. Mereka telah mencukupi struktur bahasa untuk memahami dasar referensi kerangka waktu. Namun demikian, pemahaman mereka yang paling sering terbatas pada beton, wacana konvensional. Selain itu, respon siswa terhadap penggunaan bahasa Inggris oleh radio sebagai media mereka dalam mendengarkan belajar yang baik. Hal ini dapat dilihat dengan jumlah siswa, yaitu 59 % siswa ingin belajar mendengarkan dengan menggunakan bahasa Inggris oleh Program Radio. Hasil pertanyaan penelitian ketiga menunjukkan bahwa aksen, pengucapan, kecepatan bicara, cukup kosa kata, aksen yang berbeda dari speaker, kurang konsentrasi, gelisah, dan kualitas buruk gangguan radio yang mendengarkan masalah pemahaman utama yang dihadapi oleh siswa kelas XI.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Irma Soraya, Rakhmawati | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Media Pendidikan > Metode |
||||||
Keywords: | Listening; English by Radio Program; Students Response; Listening Problems | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Feb 2014 | ||||||
Last Modified: | 14 Apr 2015 01:34 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11309 |
Actions (login required)
View Item |