This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Dwi, Narmeiyanti (2013) STRATEGI GURU DALAM MEMPERSIAPKAN SISWA UNTUK UJIAN NASIONAL BAHASA INGGRIS DI MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) NEGARA BALI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
pustaka.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini terjadi dengan tiga pernyataan dari masalah yang meliputi 1. Apa kualitas guru yang mengajar bahasa Inggris untuk Ujian Nasional di MAN Negara Bali 2. Apa kesulitan dalam mengajar bahasa Inggris untuk Ujian Nasional di MAN Negara Bali 3. Apa strategi guru dalam mempersiapkan siswa untuk Bahasa Inggris Ujian Nasional di MAN Negara Bali. Tujuan dari penelitian ini adalah 1. Untuk menggambarkan kualitas guru yang mengajar bahasa Inggris untuk Ujian Nasional di MAN Negara Bali 2. Untuk memahami kesulitan dalam mengajar bahasa Inggris untuk Ujian Nasional di MAN Negara Bali 3. Untuk menggambarkan strategi guru dalam mempersiapkan siswa untuk Bahasa Inggris Ujian Nasional di MAN Negara Bali.
Penelitian dilakukan di MAN Negara Bali menggunakan metode deskriptif kualitatif. Kualitas guru yang mengajar bahasa Inggris untuk Ujian Nasional sedang membangun sikap positif untuk pemeriksaan, menikmati disiplin mengajar untuk pemeriksaan, memiliki pengetahuan yang baik dari pemeriksaan, tetap berhubungan dengan siswa, dan memelihara motivasi belajar siswa. Melengkapi penelitian, kesulitan dalam mengajar bahasa Inggris untuk Ujian Nasional di MAN Negara Bali ditemukan ketika beberapa siswa memiliki motivasi yang rendah, siswa memiliki masalah di rumah, beberapa siswa hanya suka pada subjek tertentu, dan mahasiswa bosan dengan latihan. Selanjutnya, guru strategi dalam mempersiapkan siswa untuk Bahasa Inggris Ujian Nasional dilakukan dengan membuat peta materi penting yang akan diuji, menyelesaikan materi semester kedua di semester pertama, memberikan bahan bacaan banyak kepada siswa, dan melatih kemampuan siswa dalam mendengarkan, meminta siswa untuk latihan banyak tugas yang mirip dengan UNAS tugas, meminta siswa untuk menerjemahkan novel, memperkaya penguasaan siswa pada kosakata bahasa Inggris, dan memberikan pekerjaan rumah. Selain itu, strategi pendukung oleh sekolah adalah Program karantina untuk memperkaya latihan siswa pada lembar pertanyaan UNAS dan try out UNAS.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Khoirun Ni'am; Hilda Izzati Madjid | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Inggris | ||||||
Keywords: | Teachers strategies; National Examination | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Feb 2014 | ||||||
Last Modified: | 10 Apr 2015 06:31 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11311 |
Actions (login required)
View Item |