ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS DAN PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA: STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP 8 SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mukminin, Emha Zainul (2013) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS DAN PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA: STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP 8 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara faktor tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy dengan kepuasan konsumen. Kemudian faktor apa yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen serta berapa besar konstribusi dari masing-masing faktor terhadap kepuasan konsumen.
Subyek dalam penelitian ini adalah penumpang kereta api yang berada di stasiun Gubeng Surabaya dengan jumlah sample 100 responden. Menggunakan metode penelitian kuantitatif. Instrument pengumpulan data melalui pemberian skala kepuasan konsumen yang di lakukan secara insidental sample kemudian data yang di peroleh di analisis menggunakan analisis multivariat dengan teknik analisis faktor.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara faktor tangible, faktor reliability, faktor responsiveness, faktor assurance dan faktor empathy dengan kepuasan konsumen dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 dimana P<0,05. Setiap faktor memberikan tingkat hubungan yang berbeda beda, faktor tangible memberikan angka MSA sebesar 0,521, faktor reliability memberikan angka MSA sebesar 0,545, faktor assurance memberikan angka MSA sebesar 0,560, faktor empathy memberikan angka MSA sebesar 0,590, dan faktor responsibility memberikan nilai MSA sebesar 0,662.
Masing masing faktor tentunya memberikan konstribusi yang berbeda beda apabila di rangking, faktor yang konstribusinya paling tinggi adalah faktor responsiveness, di ikuti dengan faktor emphaty kemudian faktor assurance lalu faktor reliability dan yang terakhir adalah faktor tangible.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lucky Abrorry
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mukminin, Emha ZainulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Kepuasan Konsumen; Faktor Tangible; Faktor Reliability; Faktor Responsiveness; Faktor Assurance; Faktor Empathy
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Abdul Wahid------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 25 Feb 2015 08:12
Last Modified: 25 Feb 2015 08:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1147

Actions (login required)

View Item View Item