This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Setiawan, Dayan (2016) STRATEGI MARKETING PRODUK SAYUR ORGANIK DI PONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH PACET MOJOKERTO : UPAYA MENEMBUS PASAR SUPERMARKET BESAR DITINJAU DARI TEORI MANAJEMEN PEMASARAN PHILIP KOTLER. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (768kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (648kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (565kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (557kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (996kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (406kB) | Preview |
Abstract
Untuk menjawab permasalahan tersebut, metode yang digunakan adalah metode Penelitian kualitatif. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif karena bias mendapatkan data yang lebih mendalam, terpercaya, dan bermakna, sehingga peneliti bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Sedangkan dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam upaya memasarkan produk sayuran organik agar mampu menembus pasar supermarket besar atau pasar modern maka pondok pesantren Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto menggunakan strategi diantaranya analisa pesaing, analisa bahan baku yang mendukung pembuatan produk, analisa pelanggan. Setelah menganalisa selanjutnya Pondok Pesantren Riyadlul Jannah melakukan perencanaan, adapun perencanaan yang dilakukan antara lain memasarkan ke pasar supermarket besar, kemudian mengupayakan agar mendapat kepercayaan dari pihak supermarket bahwa produk sayur organik yang diproduksi mempunyai kualitas yang baik. Selanjutnya setelah melakukan perencanaan maka selanjutnya melakukan pelaksanaan. Yang paling utama dilakukan oleh Pondok Pesantren Riyadlul Jannah yaitu mendaftarkan produk sayuran organik secara legal guna mendapatkan lisensi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Strategi Pemasaran |
||||||
Keywords: | Strategi Marketing; Sayuran Organik | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Setiawan Dayan | ||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2016 01:26 | ||||||
Last Modified: | 26 Aug 2016 01:26 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/12760 |
Actions (login required)
View Item |