This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Muzaidatur, Rosyidah (2016) Peran stakeholder dalam membangun cita perusahaan "EO Satubasa". Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) | Preview |
Abstract
Pada umumnya, awal berdirinya suatu organisasi/perusahaan selalu dipertentangkan dengan apa yang menjadi tujuan dan untuk apa organisasi/perusahaan itu berdiri. Dan tidak lain tujuan utama dari organisasi atau perusahaan adalah mencari keuntungan. Korporasi pada saat ini bukan lagi berorientasi pada keuntungan saja melainkan wajib memperhatikan lingkungan, public atau stakeholder tentang Isu-isu organisasi atau perusahaan yang tengah hangat dibicarakan. Mengenai citra dari suatu organisasi atau perusahaan dan bentuk pelayanan jasa dan lain sebagainya yang hendak dicapai oleh Humas (public relation) dalam system informasi terbuka pada era globlalisasi serba kompetitif tersebut, intinya tidak terlepas dari bentuk kualitas jasa pelayanan yang telah diberikan, nilai kepercayaan dan merupakan “amanah” dari publiknya atau stakeholder, serta goodwill (kemauan baik) yang ditampilkan oleh organisasi atau perusahaan bersangkutan. Ada dua rumusan masalah yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu (1) bagaimana peran stakeholder dalam membangun citra di perusahaan EO Satubasa?
Untuk menjawab permasalahan ini tersebut, peneliti ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode ini dipilih agar diperoleh data penelitian yang bersifat mendalam dan menyeluruh mengenai peran stakeholder dalam membangun citra di perusahaan “EO Satubasa”. Data yang diperoleh kemudian disajikan secara deskriptif dan dianalisis dengan teori manajemen citra organisasi.
Dari hasil penelitian ini ditemukan (1) Hubungan yang digunakan perusahaan SATUBASA dengan stakeholder dalam membangun citra perusahaan. (2) Peran stakeholder dalam membangun citra perusahaan “EO SATUBASA”.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||||
Keywords: | Stakeholder | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Muzaidatur Rosyidah | ||||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2016 07:51 | ||||||||
Last Modified: | 17 Dec 2019 09:03 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13069 |
Actions (login required)
View Item |