This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Hotimah, Khusnul (2016) Pengaruh Penggunaan Smartphone Terhadap Perilaku Antisosial dalam Berkomunikasi Siswa SMPN 22 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (739kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (651kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (225kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan smartphone terhadap perilaku antisosial dalam berkomunikasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan penyebaran angket pada siswa SMPN 22 Surabaya. Subjek pada penelitian ini berjumlah 92 responden siswa SMP dari kelas 1 hingga kelas tiga, dengan teknik pengambilan sampel acak sederana. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh penggunaan smartphone dengan perilaku antisosial dalam berkomunikasi secara signifikan dibuktikan dengan koefisien korelasi 0,423 dengan signifikasi 0,000. Koefisien korelasi yang bertanda positif menunjukkan hubungan kedua variabel adalah searah atau berbanding lurus.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Perilaku Teknologi |
||||||||
Keywords: | Smartphone; Perilaku Antisosial; Komunikasi; Pengaruh | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | hotimah khusnul | ||||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2016 02:24 | ||||||||
Last Modified: | 11 Dec 2019 06:30 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13110 |
Actions (login required)
View Item |