STRATEGI PENETAPAN HARGA JASA BENGKEL RAWO RACING TEAM SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadhan, Mochamad Zein (2016) STRATEGI PENETAPAN HARGA JASA BENGKEL RAWO RACING TEAM SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (492kB) | Preview

Abstract

Ada dua masalah yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) bagaimana penerapan strategi penetapan harga skimming price di bengkel rawo racing team sidoarjo, (2) bagaimana penerapan strategi penetapan harga standart mark up price, Adapun tujuan dari penelitian adalah (1) Untuk mengetahui strategi penetapan harga jasa skimming price di bengkel rawo racing team sidoarjo, (2) Untuk mengetahui mengetahui strategi penetapan harga jasa standart mark up price di bengkel rawo racing team sidoarjo, Untuk mengungkap masalah tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif studi kasus untuk mengetahui penerapan kedua strategi penetapan harga jasa skimming price dan standart mark up price,. Kemudian data-data tersebut dianalisis dengan tulisan deskripsi atau gambaran umum untuk mengetahui sekaligus menganalisa strategi penetapan harga jasa di bengkel rawo racing team sidoarjo. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa strategi penetapan harga jasa yang di terapkan oleh bengkel rawo racing team sidoarjo sesuai dengan teori tetapi juga ada perubahan sedikit dari teori karena hasil fakta di lapangan menunjukkan seperti yang dijabarkan.Selain itu juga ditemukan bahwa sikap konsumen bengkel rawo racing team juga berbagai karakter berkesinambungan dan sesuai dengan fakta antara penjual dan pembeli. Sistem dan tata hubungan yang dipakai adalah secara kekeluargaan sehingga kinerja antara mekanik, dan pemilik bengkel berjalan dengan baik. Dan dapat dapat di ketahui pula bahwa kegiatanstrategi penetapan harga jasa di bengkel rawo racing team sidoarjo tetap berjalan dengan baik meskipun ada sedikit kendala karena juga ada konsumen yang tidak cocok dengan penerapan harga yang kami terapkan di bengkel rawo racing team sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadhan, Mochamad Zeinmochamadzein@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Keywords: Jasa bengkel
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Zein Ramadhan Nutrianto Mochamad
Date Deposited: 30 Aug 2016 03:49
Last Modified: 30 Aug 2016 03:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13654

Actions (login required)

View Item View Item