This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Herlina, Herlina (2016) Inovasi Kebijakan Retribusi Pelayanan Parkir : Studi Kasus Karcis Parkir Hologram Berhadiah Dinas Perhubungan Kota Surabaya 2016. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (3MB) | Preview |
||
|
Text
Bab 1.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini mengkaji inovasi kebijakan retribusi pelayanan parkir Dinas Perhubungan Kota Surabaya tentang karcis parkir hologram berhadiah. Yang dalam realitas perealisasiannya sebagian masyarakat masih belum mengetahui apa tujuan dan manfaat dari diterapkannya sebuah inovasi karcis parkir hologram berhadiah. Adanya inovasi baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat khususnya para pengguna jasa parkir yang ada di Kota Surabaya. Fokus pada penelitian ini adalah bagaimana realisasi inovasi kebijakan retribusi pelayanan parkir tentang karcis parkir hologram berhadiah Dinas Perhubungan Kota Surabaya? Faktor-faktor apa saja yang mendukung dan menghambat realisasi inovasi kebijakan retribusi pelayanan parkir tentang karcis parkir hologram berhadiah Dinas Perhubungan Kota Surabaya?. Dimaksudkan agar dapat memahami dan mengetahui manfaat dari inovasi kebijakan retribusi pelayanan parkir tentang karcis parkir hologram berhadiah Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang inovasinya mengacu pada Peraturan Walikota Nomor 36 Tahun 2015 tentang perubahan tarif retribusi pelayanan parkir di tepi jalan umum. Pendekatan yang digunakan peneliti dalam melakukan penelitian yakni pendekatan kualitatif dan jenis penelitian yang digunakan yakni case study atau penelitian berangkat dari studi kasus di lapangan yang bertujuan memperoleh data relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, inovasi kebijakan retribusi pelayanan parkir hologram berhadiah telah terealisasi namun kurang optimal karena sebagian masyarakat belum mengetahui inovasi terbaru Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Kedua, dalam prakteknya di lapangan masih terjadi penyalahgunaan karcis parkir hologram berhadiah oleh juru parkir.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Politik > Politik Islam | ||||||||
Keywords: | Inovasi; Karcis Parkir; Dinas Perhubungan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Filsafat Politik Islam | ||||||||
Depositing User: | Herlina Herlina | ||||||||
Date Deposited: | 05 Sep 2016 07:31 | ||||||||
Last Modified: | 05 Dec 2019 03:55 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13922 |
Actions (login required)
View Item |