This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Royana, Damayanti (2014) STUDY HABITS OF FEMALE STUDENTS IN ISLAMIC BOARDING SCHOOL TO REACH THEIR ENGLISH ACADEMIC ACHIEVEMENT : A CASE STUDY AT THE EIGHTH GRADE STUDENTS OF SMP PROGRESSIVE BUMI SHOLAWAT SIDOARJO IN ACADEMIC YEAR 2013-2014. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (238kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada kebiasaan belajar siswa perempuan di pesantren untuk mencapai prestasi akademis pada siswa kelas VIII SMP Progresif Bumi Sholawat Sidoarjo. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana siswa perempuan mempunyai kebiasaan dalam belajar bahasa Inggris di SMP progresif Bumi Sholawat, Sidoarjo. Kebiasaan belajar adalah proses yang memberikan kemampuan siswa dalam mengatur gaya belajar mereka sebagai perilaku mereka sendiri untuk mencapai kesuksesan akademik mereka. Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan studi kasus dan pendekatan kualitatif. Peneliti akan menggunakan observasi dan wawancara langsung untuk menemukan masalah yang akan diteliti. Untuk mendukung data yang lebih akurat, peneliti menganalisis dokumen yang berkaitan dengan topik penelitian yang lebih akurat. Kemudian, untuk menganalisis data, penulis menggunakan teori kebiasaan belajar yang efektif yang dirancang atau disusun. Hasil penelitian ini tentang kebiasaan belajar siswa perempuan di pesantren dalam mencapai prestasi akademik. Kebiasaan belajar yang diterapkan oleh siswa perempuan di pesantren yang, (1) Kondisi ini nyaman untuk belajar di kelas mereka meskipun kecepatan untuk belajar di malam hari kurang nyaman, (2) Membaca dan mengambil-catatan dapat benar-benar diterapkan ketika siswa memiliki perjuangan atau motivasi untuk meningkatkan pengetahuan mereka dengan sesuatu yang baru, (3) Perencanaan mata pelajaran dapat diterapkan oleh siswa untuk lebih aktif dan dipahami selama proses pembelajaran, (4) Konsentrasi yang dibutuhkan oleh siswa dalam proses belajar mereka di sekolah meskipun ini tempat untuk belajar masih dibangun untuk membuat siswa lebih nyaman dan memiliki konsentrasi yang baik, dan (5) Persiapan pemeriksaan diterapkan karena guru mereka memberikan materi yang akan dipelajari sebelum memiliki pemeriksaan. Berdasarkan kebiasaan yang diterapkan oleh siswa perempuan, kepala koordinator bahasa juga memiliki peran penting untuk mencapai prestasi akademik siswa. Peran yang diperlukan dalam mengatur tentang aturan, sistem Inggris, dan program untuk siswa lebih menarik dan memiliki motivasi besar dalam belajar bahasa Inggris
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Nur Fitriatin | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Inggris Pendidikan > Prestasi Belajar |
||||||
Keywords: | Study Habit; Islamic Boarding School; Academic Achievement | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Users 18 not found. | ||||||
Date Deposited: | 18 Mar 2015 07:59 | ||||||
Last Modified: | 18 Mar 2015 07:59 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1438 |
Actions (login required)
View Item |