This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sutanti, Silfi (2014) ENGLISH TEACHERS’ STRATEGIES IN MAXIMIZING ENTHUSIASM IN TEACHING AT SMP PROGRESIF BUMI SHOLAWAT SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (673kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (969kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (282kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini berfokus pada analisis strategi untuk memaksimalkan antusiasme dalam mengajar bahasa Inggris di SMP Progresif Bumi Sholalwat Sidoarjo. Hal ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh guru bahasa Inggris dalam memaksimalkan antusiasme dan dampak menggunakan strategi pada antusiasme guru dalam mengajar.
Guru yang antusias dalam mengajar bahasa Inggris telah dibuktikan oleh banyak penelitian dapat meningkatkan minat siswa dalam belajar bahasa Inggris. Ada besar dampak antusiasme guru dalam memberi motivasi belajar siswa. Oleh karena itu, antusiasme dalam mengajar harus selalu dimaksimalkan oleh guru melalui beberapa strategi.
Penelitian ini menggunakan pola penelitian deskriptif-kualitatif.
Untuk mengatasi masalah tersebut, penulis menggunakan strategi ini untuk mengetahui proses English ketika mengajar dan antusiasme guru di kelas dan juga melalui wawancara untuk mengetahui strategi yang digunakan dalam memberikan semangat dalam mengajar. Kemudian, untuk menganalisis data, penulis menggunakan triangulasi yang menggabungkan hasil observasi dan wawancara.
Penulis juga menggunakan teori antusiasme guru deskripsi variabel oleh Collin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada tujuh strategi yang digunakan oleh Guru bahasa Inggris di SMP Progresif Bumi Sholawat Sidoarjo dalam memaksimalkan antusiasme mereka dalam mengajar. Mereka adalah: (1) menyiapkan topik terbaru jurnal atau
artikel bahasa Inggris sebagai bahan pelajaran tambahan, (2) merancang menarik dan aktivitas yang berbeda untuk setiap pertemuan di kelas, (3) mengendalikan diri emosional, (4) menjadi sedikit hiperbola sedikit, (5) memberikan pemikiran khusus pada akhir pertemuan kelas, (6)
meningkatkan gaya presentasi, (7) menceritakan banyak humor dengan siswa yang terkait dengan materi pelajaran. Menerapkan tujuh strategi praktis, guru Tingkat antusiasme sebagian besar tinggi Singkatnya, antusiasme guru bahasa Inggris akan langsung meningkat ketika para siswa memberikan semangat mereka dalam belajar. Humor jitu adalah
strategi yang efektif dalam meningkatkan minat siswa. Bunga siswa juga dipengaruhi oleh gaya guru dalam menyajikan materi pelajaran di kelas
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Nur Fitriatin | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Inggris Pendidikan > Pendidikan - Kualitas Guru |
||||||
Keywords: | Maximizing Enthusiasm; Strategies; English Teaching | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Users 18 not found. | ||||||
Date Deposited: | 18 Mar 2015 08:13 | ||||||
Last Modified: | 18 Mar 2015 08:13 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1439 |
Actions (login required)
View Item |