This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Wahyuningsih, Ni Putu Anggraeni (2014) SYLLABUS AND STUDENT NEEDS: AN ANALYSIS OF ENGLISH SYLLABUS AT MATHEMATICS EDUCATION DEPARTMENT STATE ISLAMIC UNIVERSITY OF SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (290kB) | Preview |
Abstract
Salah satu kesulitan dalam merancang silabus berbahasa Inggris adalah merancang silabus pendidikan matematika. Sebuah silabus yang baik harus diakomodasi dengan kebutuhan siswa. Namun, mengetahui kebutuhan siswa tidak berlaku dalam merancang silabus. Oleh karena itu, hal ini menunjukkan ketidakcocokan silabus. Siswa perlu belajar bahasa Inggris untuk matematika dalam matematika departemen pendidikan negara Sunan Ampel universitas Islam ditemukan oleh studi kuesioner, wawancara, dan dokumen. 89 siswa diisi kuesioner, 5 mahasiswa semester II, 2 delapan semester, seorang mahasiswa pascasarjana, dan kuliah bahasa Inggris untuk matematika diwawancarai. Selain itu, untuk mengetahui apakah silabus telah mengakomodasi kebutuhan siswa atau belum, ia menemukan dengan menganalisis silabus. Bahasa Inggris untuk matematika adalah tujuan akademik. Berdasarkan mahasiswa semester kedua, berbicara adalah keterampilan yang paling diharapkan untuk dipelajari karena dapat mendukung mereka selama studi dan karier, seperti diskusi dan presentasi. Namun, mereka menyadari bahwa membaca sangat mempengaruhi studi mereka. Argumen ini juga didukung oleh mahasiswa pascasarjana, mahasiswa semester delapan, bahwa membaca adalah keterampilan bahasa yang paling dibutuhkan untuk mendukung studi mereka, terutama untuk memahami buku teks dan jurnal, berbicara telah tertutup untuk silabus tetapi menulis artikel dan mendengarkan tidak tercakup. Karena kurangnya berlatih mendengarkan, siswa menganggap mendengarkan sebagai keterampilan yang paling sulit untuk di pelajari. Selain itu, siswa harus belajar matematika yang berbahasa Inggris. Matematika perlu juga dibahas dalam silabus. Selain itu perlu sebagai mahasiswa di sebuah universitas Islam juga mencakup topik matematika Islam. Oleh karena itu, di beberapa bagian silabus telah memenuhi kebutuhan siswa.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Khoirun Niam; Sigit Pramono jati | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan Pendidikan > Bahasa Inggris |
||||||
Keywords: | Student needs; English for specific purposes (ESP); Syllabus | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Mar 2015 06:45 | ||||||
Last Modified: | 19 Mar 2015 06:45 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1452 |
Actions (login required)
View Item |